Login/Join

Arsenal Ingin Barter Laurent Koscielny Dengan Karim Benzema

Kedatangan Benitez ke Real Madrid diyakini akan membawa banyak perubahan. Terutama dengan gaya bermain Madrid selama ini yang selalu berpatokan pada sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Dan sebagai langkah awal, Benitez pun tengah memburu sejumlah nama untuk melengkapi skuanya musim depan.

Salah satu nama yang ditaksir oleh Madrid adalah Lurent Koscielny. Kabarnya Madrid klop dengan sosok Lurent Koscielny. Sedangkan Arsenal merasa tertarik dengan Karim Benzema. Akankah situasi ini menjadi ajang barter diantara keduanya?

Bek Arsenal, Laurent Koscielny, memang merupakan target utama Real Madrid di musim panas nanti. Sosok Lurent Koscielny dirasa cocok menjadi tandem Sergio Ramos di lini belakang.

Bahkan Daily Star telah melaporkan bahwa Benitez akan segera membuat penawaran khusus untuk Lurent Koscielny jauh hari sebelum ia ditunjuk menjadi pelatih Madrid. Dan kini Benitez sudah resmi menjadi pelatih Madrid, tentu ia harus membuktikan ucapannya dengan segera memboyong Lurent Koscielny.

Selain Lurent Koscielny, Benitez juga dikabarkan sudah memiliki daftar pemain yang diinginkannya musim panas nanti. Selain nama Lurent Koscielny, ada pula nama gelandang andalan PSG, Marco Veratti dan penyerang City, Sergio Aguerro yang masuk ke dalam daftar pemain incaran Benitez.

Yang lebih menarik adalah adanya selentingan yang mengatakan bahwa Benitez akan membawa beberapa nama ank buahnya di Napoli yakni Gonzalo Hugain dan Hamsik.

Jika ini terjadi, maka bisa dipastikan akan akan beberapa nama punggawa Madrid yang akan dikorbankan. Benitez nampaknya ingin memperkenalkan sepakbola taktis kepada Madrid yabg selama ini dikenal hanya berpatokan kepada beberapa pemain saja.

Sedangkan untuk Arsenal, bisa jadi ini akan menjadi momen mereka untuk menculik Benzema. Arsenal selama ini memang sudah kesemsem dengan Benzema. Striker Prancis tersebut memang sudah beberapa kali masuk radar Arsenal tiap bursa transfer dibuka. Melihat ada Ozil di Arsenal, mungkin Benzema bisa dibujuk. Bisa dibayangkan betapa mengerikannya lini depan Arsenal jika Benzema berhasil diboyong. Persaingan kompetisi Eropa pun menjadi semakin sengit. Kita tunggu saja kejutan yang akan terjadi di bursa transfer musim panas ini.

Penulis: | 6 Juni 2015 | Gosip