Login/Join

Tak Betah di Madrid, Ronaldo Isyaratkan Hengkang? Tiga Klub Ini Siap Menampung

Terpilihnya Rafael Benitez menjadi pelatih baru Real Madrid kabarnya membuat Cristiano Ronaldo kurang nyaman. Sang mega bintang asal Portugal tersebut dikabarkan sudah tak antusias lagi melanjutkan karir bersama Madrid. Sinyal tersebut terlihat saat Ancelotti dipecat dari Madrid.

Ronaldo ingin segera mengakhiri karir enam tahunnya bersama Real Madri pada musim panas ini sesuai rilis Sport. Ronaldo merasa tak betah lagi berada di Madrid lantaran hubungannya dengan sang presiden Madrid, Florentino Perez sudah tak akur lagi. Terlebih-lebih saat keduanya berseberang pemikiran. Dimana Ronaldo menginginkan Ancelotti tetap dipertahankan, namun Perez malah memecat Ancelotti.

Agen CR7, Jorgen Mendes, kabarnya juga tengah kesal dengan klub, usai mereka menolak usulnya untuk mengganti Carlo Ancelotti dengan Nuno Espirito Santo, bos Valencia. Faktor lainnya adalah kedatangan Benitez yang kurang membuat Ronaldo merasa nyaman. Kabar ini tentu lantar memunculkan spekulasi mengenai kepindahan Ronaldo.

Bila positif Ronaldo keluar dari Santiago Bernabeu, maka sudah ada tiga klub besar yang mengantri untuk menggaet Ronaldo. Ketiganya adalah Manchester United, Chelsea dan PSG.

Sejauh ini yang paling terlihat begitu berhasrat untuk mendatangkan Ronaldo adalah PSG. Bahkan sang presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengklaim klubnya punya kemampuan finansial untuk membeli CR7.

Selain PSG, jangan lupakan Manchester United yang sejak beberapa tahun lalu ingin si anak hilang kesayangan Sir Alex tersebut kembali ke Old Trafford. Sedangak jawara Liga Primer musim ini, Chelsea juga telah bersiap mengambil ancang-ancang untuk mengamankan Ronaldo.

Kontrak Ronaldo sendiri baru akan berakhir pada tahun 2018. Namun sekali lagi kekuatan uang bisa memudahkan hal yang sulit. Semakin menarik saja drama yang terjadi di tubuh Los Blancos. Ronaldo tetaplah Ronaldo, kemana pun ia berlabuh, namanya akan selalu dielu-elukan oleh penggemar. Usia yang semakin bertambah bukan berarti kemampuannya meredup. Lihatlah, Ronaldo masih memiliki taring yang tajam untuk menerkam lawan-lawannya. Kemanakah akhirnya Ronaldo akan berlabuh? Kita tunggu saja kejutan apa yang akan terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Penulis: | 5 Juni 2015 | Gosip