Login/Join

Wakil Presiden Madrid Ungkap Siapa Sosok Pelatih Madrid Selanjutnya

Kabar yang mengatakan bahwa Rafael Benitez akan menjadi pelatih Real Madrid selanjutnya, seperti akan segera terealisasi. Pasalnya petinggi Madrid telah mengkonfirmasi tentang sosok pelatih Madrid selanjutnya.

Adalah Wakil Presiden Real Madrid Eduardo Fernandez de Blas yang pertama kali memberikan konfirmasi tentang siapakah sosok yang akan mengisi kursi kepelatihan Real Madrid selanjutnya untuk musim musim 2015-2016.

Hal ini juag diperkuat setelah Rafael Benitez mengumumkan pengunduran dirinya dari Napoli beberapa hari lalu. Sejauh ini memang belum ada pejabat tinggi Madrid yang berani mengeluarkan pernyataan seputar Beintez. Hanya Wapres Fernandez de Blas inilah pejabat penting Madrid yang pertama kali mengungkapkan nama Benitez ke publik.

Dalam sebuah konfrensi pers, Wapres Fernandez de Blas mengatakan bahwa kursi kepalatihan Madrid selanjutnya akan di isi oleh benitez.

Ia juga mengatakan bahwa Carlo Ancelotti merupakan sosok yang fenomenal yang sekaligus menjadi pria yang sangat ia sayangi.

“Sampai tiga hari lalu dia merupakan pelatih terbaik di dunia, karena dua tahun lalu Jose Mourinho, dan mulai pekan ini hingga seterusnya akan berada di pundak Rafa Benitez.”

“Saya takjub dan menantikan 30 Juli untuk melihat bagaimana para pemain terbaik di dunia bekerja di bawah pelatih yang luar biasa,” kata Fernandez de Blas.

Rafel Benitez tentu bukan sembarang pelatih. Ia telah banyak makan asam garam di dunia sepakbola sebagai pelatih. Ia jugsa merasakan atmosfer sepakbola di tiga kompetisi yang berbeda. Benitez pernah membesut Valencia, Liverpool, Inter Milan dan Chelsea, dan terakhir Napoli. Ia pun dikabarkan sudah sangat lama mendambkana untuk bisa melatih Real Madrid.

Sebagai informasi, Benitez merupakan anak asli asal Kota Madrid. Ia juga pernah mengklaim dirinya menjadi Madridista. Tentu jika ia ditawari untuk melatih Madrid, ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan. Kita lihat saja apakah Benitez akan benar-benar mengisi kursi panas kepelatihan Madrid. Cukup menarik rasanya jika Benitez terpilih menjadi pengganti Carlo Ancelotti. Segudang beban dan tanggung jawab telah menanti Benitez di musim depan.

Penulis: | 3 Juni 2015 | Gosip