Login/Join

Steven Gerrard Akan Luncurkan Buku Otobiografi Keduanya

Legenda Liverpool, Steven Gerard akan meluncurkan sebuah buku Otobiografinya dalam kurun waktu bebeapa bulan ke depan. Dalam buku otobiografinya tersebut ia akan membeberkan rahasia-rahasia yang selama ini tak diketahui oleh publik. Selain itu, selayaknya buku otobiografi lainnya, tentu dalam buku tersebut Gerard akan menceritakan tentang perjalanan karirnya selama menjadi pemain sepakbola. Fokus dalam buku tersbut adalah perjalanan karirnya selama 17 tahun bersama Liverpool.

Buku tersebut bukan buku pertama bagi Gerard. Tahun 2006 silam Gerard juga pernah merilis sebuah buku otobiografi pertamanya. Otobiografinya ini akan bekerja sama dengan penerbit penguin. Pihak penerbit menjanjikan bahwa dalam buku ini Gerrard akan menceritakan apa saja seputar kariernya bersama Liverpool dan Timnas Inggris.

Dalam sebuah konfrensi pers, Gerard mengungkapkan rasa senangnya karena bisa bekerja sama dengan penerbit Penguin. Ia sudah tak sabar ingin membagikan kisah dan pnegalamannya dengan para pembaca dan fans.

Gerard juga berharap bukunya tersebut bisa dinikmati dan menjadi pengingat kala ia bermain dengan Liverpool dan tinnas Inggris.

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Penguin dan tak sabar untuk berbagi pengalaman dengan para pembaca dan fans,” ujar pria yang pada 30 Mei besok genap berusia 35 tahun tersebut sesuai rilis Sportsmole.

“Saya harap bisa memberi mereka buku yang akan mereka nikmati dan menjadi pengingat abadi dari waktu bermain saya untuk klub dan negara.” lanjutnya.

Steven Gerrard sendiri telah bergabung dengan Liverpool sejak masih berusia 8 tahun. Sepanjang karirnya bersama Liverpool, ia sudah mempersembahkan total 10 trofi, termasuk gelar Liga Champions pada 2005 yang lalu. Meski akan pergi dari Liverpool, Gerrard tetap dihormati oleh kawan dan lawan-lawannya.

gerard akan memulai karir barunya dengan bermain di negeri Paman Sam. Gerard merupakan sosok kapten yang selalu disegani dan dihormati kawan maupun lawan. Peringai santun di dalam lapangan menjadi ciri khas Gerard. Ia tak akan pernah dilupan di Anfield Stadium. Hingga kapanpun, Gerard akan tetap disambut hangat di Anfield.

Penulis: | 3 Juni 2015 | Berita Bola