Login/Join

PSG Siapkan 1.8 Trilyun Untuk Datangkan Cristiano Ronaldo

Rumor seputar masa depan mega bintang Real Madrid semakin panas. Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Benarkah kabar tersebut?

Adalah Paris Saint Germain (PSG) yang dikabarkan menjadi peminat serius dari Cristiano Ronaldo. Klub kaya asal Paris Prancis ini diberitakan siap memboyong Ronaldo musim panas ini. Ronaldo didatangkan untuk mengganti Zlatan Ibrahimovic yang kabarnya akan meninggalkan PSG.

Lantas berapa besaran dana yang telah disiapkan oleh PSG untuk mendatangkan Ronaldo? Untuk mendatangkan pemain sekelas Ronaldo tentu butuh dana yang tidak sedikit. Kabarnya PSG sudah menyiapkan kocek sebesar sebesar 125 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun untuk mendatangkan peraih Ballon d’Or tiga kali tersebut.

Ronaldo sendiri sering kali dikabarkan sudah tidak betah lagi di Santiago Bernabeu pasca dipecatnya Carlo Ancelotti. Selain faktor dipecatnya, Ancelotti, masalah lain yang yang membuat posisi Ronaldo tersudut adalah Madrid akan mendatangkan eks bos Liverpool, Rafael Benitez. Hal ini jiga diperparah dengan indikasi sang presiden mengisyaratkan Benitez agar Gareth Bale menjadi central permainan Real Madrid musim selanjutnya. Itu sama artinya dengan Ronaldo sudah tak dianggap penting di skuad Madrid.

Sedangakn Zlatan Ibrahimovic sendiri sudah hampir pasti akan bergabung dengan Milan. Ini menyusul pernyataan sang presiden Milan, Silvio Berlusconi yang mengklaim akan mendatangkan Ancelotti dan Ibra.

“Ancelotti akan menjadi pelatih kami. Dia akan datang bersama Ibrahimovic,” ujar Berlusconi seperti dilansir Tuttomercato.

Namun PSG tak boleh senang dulu karena tak hanya PSG yang sedang mengincar Ronaldo. Eks klub yang membesarkan nama Ronaldo, Manchester United juga kabarnya berniat untuk memulangkan Ronaldo kembali ke Old Trafford. Selain itu ada nama Chelsea yang juga menginginkan jasa Ronaldo. Bocoran yang beredar, MU telah menyiapakan dana sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,4 triliun untuk mengaget Ronaldo. Wah, masih besaran koceknya PSG dong! Namun itu belum menjamin secara pasti kemana sang mega bintang akan melanjutkan karirnya. Kita tunggu saja kabar mengejutkan di bursa transfer musim panas ini.

Penulis: | 1 Juni 2015 | Gosip