Login/Join

Juventus Incar Sami Khedira

Menjelang laga Final Liga Champions antara jawara Spanyol, Barcelona kontra Jawara Italia, JUventus yang akan digelar pada 6 Juni mendatang. Sebuah kabar hangat datang dari kubu Juventus. Tim peraih empat kali trofi Serie A beruntun tersebut kabarnya mecoba mendatangkan gelandang serang Madrid, Sami Khedira sebelum laga final. Apakah ini memungkinkan?

Khedira sendiri tak banyak mendapat jatah bermain di Madrid untuk musim ini. Namanya nyaris tenggelam di bawah nama-nama baru seperti Modric dan James Rodriguez. Gelandang asal Jerman ini juga idkabarkan akan meninggalkan Madrid akhir musim ini. Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Khedira akan bergabung dengan Schalke di bulan Juni. Namun Tuttosport mengklaim bahwa Juventus memiliki peluang yang paling besar untuk mendapatkan Khedira, usai mereka menawarkan kontrak kepada Khedira. Juve berencana mengontrak Khedira selama empat tahun dan sang pemain akan mendapat gaji menacapai 5 juta euro.

Seperti yang diketahui, Khedira sendiri jarang tampil di skuad inti Madrid. Hal itu juga diperparah dengan cedera yang mengampiri pemain berusia 28 tahun tersebut. Khedira harus absen selama beberapa pekan. Nmaun hal tersebut sama sekali tak mempengaruhi ketertarikan Massimiliano Allegri untuk memboyong Khedira.

Jika Juve bisa mendapatkan Khedira sebelum laga final melawan Barca, maka bisa dipastikan lini tengah Juve akan semakin garang. Saat ini saja lini tengah juve tengah diisi oleh beberapa pemain handal seperti Pirlo dan Paul Pogba.

Juventus sendiri dikabarkan telah berhasil mendapatkan Paulo Dybala dari Palermo. Juve tampkanya akan melakukan pembenahan tim untuk musim depan. Juve terus membidik pemain yang dirasa paling tepat untuk memperkuat semua lini.

Namun untuk saat ini Juve harus fokus pada satu sisa pertandingan paling prestisius di akir musim ini yakni partai final lIga Champions melawan Barca. Gelaran puncak yang akan diadakan di kota Berlin tersebut akan menjadi laga yang paling menentukan bagi kedua klub. Jika Juve menang, maka si Nyonya Tua akan meraih treble winners musim ini. Barca pun demikian.

Penulis: | 30 Mei 2015 | Gosip