Login/Join

Madrid Siap Rekrut Kiper Muda Jerman Jika Gagal Dapatkan De Gea

Tak jelas bagaimana perkembangan seputar masa depan David De Gea. Antara Manchester United dan Real Madrid, keduanya belum juga menemukan kata sepakat. Alih-alih ingin mendapatkan De Gea, Madrid telah meyiapkan rencana cadangan seandainya gagal mendapat kiper terbaik Liga Primer tersebut pad ajendela trasnfer musim panas ini.

Kiper lain yang menjadi target Real Madrid adalah Bernd Leo. Dia adalah kiper muda potensial yang dimiliki Jerman saat ini. Mantan kiper timnas jerman U-21 tersebut saat ini masih bermain di klub Bayer Leverkusen.

Kabarnya Madrid telah beberapa kali menghubungi agen sang pemain untuk menyatakan ketertarikan mereka. Madrid juga dikabarkan sudah emmantau Bern Leo sejak awal ketika Leo masih membela timnas Jerman U-21. Nama Berd Leo menjadi salah satu kiper muda paling potensial yang dimiliki Jerman saat ini.

Kiper berusia 23 tahun tersebut kemungkina besar akan diboyong ke Santiago Bernabeu jika De Gea gagal pindah ke Madrid musim panas ini. Madrid sendiri tak keberatan untuk merombak posisi kiper inti, andai kata Iker Casilla hengkang dalam waktu dekat.

Bak gayung bersambut, Leo juga dikabarkan sangat tertarik unuk bergabung dengan Madrid. Ia dikabarkan antusias dengan ide Real Madrid untuk membelinya di musim panas mendatang.

Namun Madrid bukanlha satu-satunya klub yang menginginkan Leo. Madrid harus bersaing dengan raksasa Inggris, Arsenal yang juga tertarik kepada kiper muda tersebut. Leo memang menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan Real Madrid, namun dia tak ingin menjadi kiper pelapis. Hal ini bisa menjadi celah bagi Arsenal untuk menyerobot Leo dengan iming-iming jatah kiper utama di skuad Arsene Wenger.

Madrid sendiri amsih memiliki dua nama kiper hebat seperti Iker Casillas dan Keylor Navas. Seandainya Casillas meninggalkan klub akhir musim ini, Madrid masih memiliki Keylor Navas yang kemampuannya tak kalah hebatnya dengan Casillas.

Jika Madrid ingin Leo bergabung, setidaknya Madrid harus memberikan jatah kiper utama di skuad Madrid. Itupun jika Madrid sudah kepepet lantaran gagal mendapatkan De Gea.

Penulis: | 26 Mei 2015 | Gosip