Login/Join

David Luiz Pantang Hubungan Seks Sebelum Menikah

Bek PSG, Davis Luiz terlihat tampan saat acara pembaptisan beberapa waktu lalu. Dalam momen istimewa tersebut Davis Luiz mengabadikan sebuah foto yang kemudian dibagikan ke laman instagram miliknya. Foto tersebut bertuliskan “Saya memilih untuk menunggu.”

Apa maksud dari penyataan Luiz tersebut? Apa yang sedang ditunggu oleh Luiz? Ternyata maksud dari pernyataan tersebut adalah dirinya menunggu hingga resmi menikah baru melakukan hubungan suami istri dengan sang kekasih, Sara Madeira. Hal ini diungkap David Luiz usai acara pembaptisannya beberapa waktu lalu.

Wah ternyata David Luiz masih memegang teguh nilai-nilai moral yang melarang hubungan seks dengan pasangan sebelum menikah. Tentu ini mengingatkan kita akan budaya timur yang masih sangat kental kita. Seks sebelum nikah merupakan hal yang tabu di negara timur.

Acara pembaptisan yang dilangsungkan di kolam renang milik rekan setimnya, Maxwell tersebut terlihat dihadiri beberapa kerabat dan rekan dekat Luiz. Pemain berambut khas kribo tersebut telah menjalin hubungan dengan Sara saat dirinya masih membela Benfica pada periode awal 2007-2011, atau sebelum pindah ke Chelsea (periode 2011-2014).

Davis Luiz bukanlah satu-satunya pemain bola profesional yang menganut pantangan seks sebeum nikah. Terlebih dahulu ada nama seniornya di timnas Brasil, Ricardo Kaka yang juga pernah melontakan pernyataan yang sama.

“Sebagian besar orang berkata, setelah menikah, mereka tak suka lagi naik ke ranjang bersama pasangan karena tak ada hasrat. Istriku merupakan orang yang kucintai dan layak untuk menunggu,” ujar Kaka.

Di tengah hingar bingar kehidupan di luar lapangan para bintang sepakbola ternyata masih ada yang memegang teguh hal semacam ini. Mungkin untuk sebagian orang bahkan sebagian besar kalangan di negera maju, akan menganggap hal kuno dan kaku. Namun untuk orang timur tentu itu merupakan suatu norma yang masih sangat kental. Tindakan yang dilakukan oleh David Luiz dan Kaka layak mendapat apresiasi. Mungkin saja akan ada pemain lain mengikuti Luiz dan Kaka untuk menganut paham larangan berhubungan seks sebelum menikah?

Penulis: | 26 Mei 2015 | Gosip