Login/Join

Zlatan Ibrahimovic Calon Pengganti Drogba di Chelsea?

Chelsea nampaknya benar-benar serius mencari calon pengganti Didier Drogba yang akan habis kontraknya Juni mendatang. Jika sebelumnya sudah ada dua nama yakni Edin Dzeko dan Rickie Lambert yang masuk radar Chelsea, kini bintang PSG PSG, Zlatan Ibrahimovic mulai dilirik Chelsea. Tentu kabar ini akan membuat seluruh fans The Blues kegirangan. Pasalnya kita semua sudah tahu bagaimana sepak terjang Zlatan selama ini.

Zlatan dinilai sangat pas untuk menjadi pengganti Drogba karena memiliki kesamaan karakter. Berpostur tubuh besar, penuh skill, dan tajam di depan gawang merupakan nilai plus yang dimiliki Zlatan. Tim mana yang berani menolak kedatangan Zlatan?

Beberapa waktu lalu, France Football telah mengabarkan bahwa PSG siap memberi kompensasi sebesar €15 juta kepada Ibrahimovic dengan syarat dia mau pergi musim panas mendatang. Itu merupakan akibat dari insiden penghinaan Zlatan terhadap Prancis. Seperti yang diketahui sebelumnya Zlatan terlibat perselisihan dengan media Prancis setelah mengina prancis beberapa waktu lalu. Ia pun lantas mendapat banyak kecaman. Dan beberapa diantaranya menginginkan Zlatan untuk segera nagkat kaki dari Kota Paris.

Meskipun usianya sudah menginjak 33 tahun, namum kemampuan Zlatan tak terlihat memudar sedikit pun. Ia masih piawai menggocek bola di atas lapangan. Bisa dibayangkan betapa ngerinya skuad Chelsea jika Zlatan sampai bergabung dengan The Blues musim depan. Duet Zlatan dan Diego Costa akan membuat bek-bek di liga Primer Inggris kalang kabut.

Jika Zlatan hengkang dari PSG, kemungkinan besar Chelsea akan menjadi tempat berlabuh selanjutnya. Chelsea dan PSG dikenal memiliki hubungan yang baik, karena keduanya pernah kerjasama dalam urusan transfer pemain. Jika Zlatan bisa digaet oleh Chelsea, maka Mou mungkin akan mengembangkan senyum sombong untuk menatap musim kompetisi selanjutnya. Zlatan dinilai akan menjadi tandem yang tepat bagi Diego Costa di lini depan. Mou akan terus berinovasi untuk bisa meraih tujuannya untuk menguasai tahta di Liga Primer Inggris dan Eropa musim depan.

Jika pilihannya adalah Edin Dzeko, Rickie Lambert dan Zlatan Ibrahimovic? Yang manakah akan dipilih Mourinho? Tentu anda akan memiliki pilihan yang sama dengan sang manajer jenius Chelsea.

Penulis: | 23 Mei 2015 | Gosip