Login/Join

Carlos Tevez Sebut Messi Sosok Yang Fenomenal

Jelang babak final Liga Champions yang mempertemukan antara Barcelona kontra Juventus, kedua tim pun disibukkan dengan mempelajari pola permainan amsing-masing tim. Bahkan Barca telah mengirim utusannya untuk mempelajari gaya bermain Juventus saat laga final Coppa Italia yang mempertemukan Lazio dengan Juventus beberapa hari lalu.

Namun yang pasti, kedua tim tengah waspada satu sama lain. Kedua tim tak mau meremehkan calon lawannya di final nanti. Bahkan Carlos Tevez secara langsung memeberikan pujian kepada Lionel Messi yang merupakan rekan senegaranya yang akan menjadi lawannya di final nanti.

Tevez tak malu mengakui jika sosok Lionel Messi adalah pemain yang hebat dan fenomenal. Kedua penyerang asal Argentina ini akan bertemu di laga final Liga Champions 2015 (07/06/2015) mendatang.

Tevez memberikan pujian setinggi langit kepada Messi. Tevez pun ingin timnya mempersiapkan dengan baik, karena lawannya di final nanti adalah tim setangguh Barcelona yang sudah langganan Juara di Liga Champions. Juve tak lagi merasakan pacuan adrenalin Final Liga Champions sejak 12 tahun silam. Tentu momen kali ini tak akan disia-siakan oleh Carlos Teves dan rekan-rekannya.

Carlos Tevez sendiri merupakan andalan di lini depan Juventus saat ini. Bersama dengan Alvaro Morata, lini depan Juventus menjadi sangat membahayakan. Real Madrid sudah membuktikan betapa mematikannya lini depan Juve. Juve sudah lama tak merasakan panasnya atmosfer Liga Champions, apalagi berlaga di partai Final. Tentu momen ini akan dijadikan pemicu momentum kebangkitan Juventus.

Baik Juve maupun barca keduanya berpeluang meraih treble winners musim ini. Sejauh ini Juve sudah mengantongi dua gelar yakni gelar jawara Serie A dan Jawara Coppa Italia. Sedangkan Barca baru meraih satu gelar yakni gelar jawara La Liga. Barca berpeluang menambah satu gelar lagi yakni Coppa Del Rey, karena Barca akan menjalani partai final Copa Del Rey di depan publiknya sendiri. Barca diatas angin diunggulkan menjadi juara Coppa Del Rey.

Dan yang menjadi penentu adalah partai Final Liga Champions mendatang. Siapapun yang merebut trofi Champions akan menjadi pemegang sah trebel winners untuk musim ini, dengan catatan Barca mampu juara Copa Del Rey.

Penulis: | 23 Mei 2015 | Gosip