Login/Join

Rickie Lambert Masuk Bidikan Chelsea

Chelsea nampaknya benar-benar serius mempersiapkan timnya untuk musim depan. Untuk itu The BLues sudah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan sejumlah nama baru untuk menambah lapisan skua musim depan. Chelsea sendiri akan kehilangan Didier Drogba yang kontraknya akan segera berakhir tak lama lagi. Untuk itu, Chelsea telah menyiapkan beberapa nama untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Drogba. Salah satu nama teranyar yang masuk bidikan Chelsea adalah penyerang Liverpool, Rickie Lambert.

Mungkin pilihan Chelsea ini patut dipertanyakan, pasalnya Lambert sendiri jarang dimankan di skuad Liverpool. Penampilannya musim ini pun tak menunjukkan grafik istimewa. Bisa dibilang performa Lambert jauh dari harapan. Namun nampaknya Chelsea tak menjadikan itu sebagai tolak ukur. Chelsea tetap menaruh minatnya kepada Lambert. Striker ini diproyeksikan menjadi pengganti Didier Drogba di Stamford Brigde.

Sebelum bergabung dengan Liverpool, Lambert terlebih dahulu bermain untuk Southampton. Baru pada awal musim, ia diboyong Liverpool. Sejauh ini Lambert sudah mengemas 33 laga bersama Liverpool. Namun sayang ia tak mampu menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker. Lambert hanya mampu mencetak tiga gol dan satu assist dari seluruh jumlah laga yang telah ia mainkan. Dan sejauh ini Lambert hanya empat kali bermain selama 90 menit di kompetisi Liga Primer.

Penampilan biasa saja, tak mengurangi minat Chelsea untuk meminang Lambert. Mirror melaporkan bahwa Chelsea tertarik memboyong Lmabert untuk menggantikan posisi Didier Drogba yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2015. Kontrak Drogba sendiri kabarnya tak akan diperpanjang oleh manajemen, karena Drogba akan dimasukkan ke dalam jajaran manajemen tim.

Jika memang benar Lambert akhirnya diboyong ke Chelsea, bisa dipastikan ia akan menjadi penghias bangku cadangan saja. Pasalnya saat ini lini depan Chelsea sudah bertabur nama-nama bintang seperti Diego Costa, Cesc Fabregas, Eden Hazard. Belum lagi kabar yang mengatakan Chelsea juga berminat untuk meminang Edin Dzeko sebagai alternatif lain menggantikan Drogba. Kira-kira siapa ya yang akan menggantikan posisi Drogba? Rickie Lambert atau Edin Dzeko?

Penulis: | 22 Mei 2015 | Gosip