Login/Join

Pemain Ini Jadi Tumbal Jika Bale Jadi Masuk Chelsea

Isu tentang keinginan Chelsea untuk mendatangkan Garth Bale ternyata bukan kabar angin semata. Hal ini diketahui dari sejumlah laporan media Inggris yang menyebutkan bahwa sang pemilik Klub, Roman Abramovich benar-benar ingin mendatangkan Bale dalam waktu dekat. Padahal Jose Mourinho selaku manajer tak begitu berminat untuk merekrut Gareth Bale.

Media kenamaan Inggris, Daily Mail melaporkan bahwa sang bos besar siap melepas salah satu pemain bintangnya guna memuluskan langkah Chelsea untuk mendatangkan Gareth Bale. Pemain yang akan menjadi tumbal adalah Oscar. Pemain asal Brasil tersebut akan dikorbankan jika Chelsea sukse mendatangkan Bale pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa agen Bale akan segera melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan Bale meninggalkan Santiago Bernabenu musim depan.

Bale sendiri tengah berada dalam situasi yang kurang bagus bersama Real Madrid. Pemain asal Wales tersebut kerap kali dijadikan kambing hitam tiap kali Real Madrid gagal meraih kemenangan. Yang terakhir adalah ketika Madrid harus tersingkur dari Juventus di babak semifinal Liga Champions lalu. Nama Bale langsung menjadi sorotan kritik dan kecaman oleh publiknya sendiri. Cukup miris memang. Di saat klub gagal meraih apa yang diinginkan, para penggemar lantas sibuk mencari kambing hitam untuk disalahkan. Dan apesnya lagi itu adalah Gareth Bale.

Tentu publik Santiago Bernabeu tak bole melupakan begitu saja jasa Bale sejauh ini bersama Los Blancos. Bale memiliki andil besar membawa Madrid menjaurai Cope Del rey dan Liga Champions musim lalu.

Sementara itu, Oscar sendiri merupakan salah satu pemain kunci Chelsea memenangi gelar Liga Primer musim ini. Namun sayang performanya musim ini kurang stabil. Lantas Mou pun kerap kali membangku cadangkannya. Belakangan ini Oscar pun tak dimainkan lataran tengah mengalami cedera.

Jika benar Oscar dikorbankan, maka gelandang muda Brasil tersebut tak akan kesulitan untuk mendapatkan klub baru. Kabarnya sejumlah tim berar sudah mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Oscar. PSG, Juventus dan Liverpool adalah beberapa klub elit yang tertarik merekrutnya.

Penulis: | 21 Mei 2015 | Gosip