Login/Join

Suarez Ketemu Lagi Dengan Chiellini

Final Liga Champions 2015 nantinya akan menyajikan pertandingan yang seru dan menarik. Bahkan perseteruan kedau tim sudah mulai terlihat jauh-jauh hari. Media massa dari negara klub masing-masing seakan saling perang sindiran untuk menjatuhkan mental lawan sebelum bertanding. Salah satu yang menarik dari partai Final Liga Champions kali ini adalah bertemunya Luis Suarez dengan Chiellini.

Tentu anda semua masih ingat dengan insiden gigi predator Suarez di Piala Dunia 2014 silam. Kala itu Suarez tertangkap basah ingin menggigit Chiellini. Sebagai pengingat, pada Piala Dunia 2014 lalu kala Italia bertemu dengan Uruguay di babak penyisihan grup, Suarez yang menjadi motor serangan Uruguay tampak sedikit frustasi karena kesukitan menembus barisan belakang Italia. Alhasil SUarez akhirnya meluapkan emosinya dengan menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini. Lantara tindakan tak terpujinya tersebut, Suarez pun dijatuhi hukuman larangan bermain selama 4 bulan oelh FIFA. Karena itu pula laga final kali ini ditaksir akan berlangsung lebih menarik dengan adanya drama antara kedua pemain tersebut.

Partai Final yang akan berlangsung di Berlin bulan depan, akan menjadi saksi dipertemukannya Suarez dan Chiellini. Ketika ditanya apakah insiden gigi predator Suarez masih menghantui Chiellini? Sang bek andalan Juventus tersebut menjawab bahwa dia akan memperlakukan Suarez selayaknya pemain-pemain hebat lainnya. Bagi Chiellini insiden buruk di masa lalu membuatnya menjadi lebih dewasa. Yang terpenting saat ini bagi Chiellini adalah mampu mengantarkan klubnya Juventus menjuarai Liga Champions yang sudah di depan mata.

“Saya akan menghadapi Suarez sebagai striker hebat. Tidak lebih dari itu. Hal itu sama yang aku lakukan kepada semua pemain lain seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema,” kata Chiellini.

“Insiden seperti itu membantu Anda menjadi dewasa untuk kedua belah pihak. Bahkan di sisi dia, menurutku tidak ada yang lain selain keinginan untuk memenangi Liga Champions,” sambung pemain asal Italia tersebut.

Tentunya pertemuan Suarez dan Chiellini akan menambah bumbu-bumbu drama yang akan terjadi pada laga final nantinya. Apakah Suarez akan menggigit Chiellini lagi?

Penulis: | 20 Mei 2015 | Gosip