Login/Join

Adidas Persembahkan Sepatu Khusus Untuk Gerrard

Perpisahan penuh dengan emosional telah terjadi di Anfield bebarap hari lalu. Meskipun Liverpool gagal mempersembahkan kemenangan kandang terakhir untuk sang kapten, namun Steven Gerard tak akan mempermasalahkan hal tersebut karena ia adalah seorang kapten yang berjiwa besar dengan segenap kerendahan hati.

Dalam laga tersebut, seluruh penggemar, pemain hingga staf memberikan penghormatan terakhir meka kepada sang kapten. Bahkan setiap penggemar sepakat untuk tidak bergegas meninggalkan lapangan usai pertandingan. Mereka semua memilih untuk tetap duduk di kursi untuk mengucapkan salam perpisahan untuk sang kapten. Haru biru pun tumpah membanjiri seisi stadion.

Bahkan sponsor utama Gerard, Adidas juga telah menyiapkan sebuah sepatu khusus untuk Gerard pada laga tersebut. Sepatu tersebut sengaja dibuat untuk memperingati momen penting dalam sepanjang karir Steven Gerard.

Perusahaan pakaian olahraga asal Jerman itu telah memberikan bintang The Reds sepasang sepatu seri Predator yang didesain khusus dengan pesan yang sangat menyentuh di bagian dalamnya.

Pesan itu berbunyi: “Kamu pergi sebagai legenda, Kamu akan kembali sebagai pahlawan. Kota Liverpool akan selalu bersama denganmu. You’ll never walk alone…”

Pesan tersebut sangat mengharukan. Liga Primer Inggris harus kehilangan salah satu peain terbesar yang pernah dimiliki. Steven Gerard dikenal sebagai sosok kapten yang berjiwa besar. Ia pun memiliki loyalitas yang tinggi untuk Liverpool. Hampir sepanjang karirnya, ia tak mau berganti kostum, meskipun tawaran menggiurkan kerap kali menggodanya. Gerard telah membela Liverpool selama 17 tahun.

Dan tentu saja laga melawan Cristal Palace akan menjadi laga yang sangat emosional bagi mantan pemain internasional Inggris tersebut. Meskipun Liverpool gagal mempersembahkan kemenangan untuk sang kapten, Steven Gerard tetap saja tak bisa menyembunyikan rasa harunya di Anfield saat itu.

Dukungan dan semangat yang diberikan oleh seluruh penggemar dan rekan-rekannya menjadi momen yang tak akan pernah dilupakan Gerard selama hidupnya. Dan kini sang legenda yang sudah menginjak usia 34 tahun, harus bersipa menyongsong karir barunya di negeri super power, Amerika. Gerard akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini dan bergabung dengan klub Major League Soccer, LA Galaxy.

Penulis: | 19 Mei 2015 | Berita Bola