Login/Join

Diperebutkan Sejumlah Klub Besar, Ini Mimpi Dybala

Seajuh ini pemain berusia 21 tahun ini telah mengoleksi 12 gol dan tujuh assist bersama Palermo. Manajemen Palermo kabarnya telah memasang harga sekitar 40 juta euro untuk klub yang berminat meminang Dybala. Ditambah lagi musim Serie A yang sudah memasuki sepertiga akhir, Palermo tinggal menunggu tawaran datang ke meja mereka. Wajar jika Dybala diprediksi tak lama lagi akan segera berganti seragam ke klub-klub besar Italia atau Eropa lainnya.

Namun dybala mendapat masukan dari salah satu eks pemain Juventus, Mauro Camoranesi. Ia mengatak jika Dybala dia harus tampil lebih dari yang diperlihatkannya di Palermo, andaikan dia bermain di klub-klub seperti Juve atau yang lain

“Dybala adalah pemain yang bisa mengubah pertandingan, jadi dia cocok dengan Juventus. Meski demikian, bermain untuk Juventus dan Palermo itu tentunya berbeda,” ujar eks pemain Bianconeri, Mauro Camoranesi, seperti dikutip Football Italia.

“Dybala itu pemain yang sulit ditebak, bedanya dia harus memberikan yang lebih jika bermain di Juve. Saya teringat dengan apa yang Fabio Capello kerap katakan…”

“Apa itu? Ketika dia melihat seorang pemain muda bertalenta, dia akan bilang: ‘Kita lihat bagaimana dia tampil di klub lain, kami akan membelinya ketika kami yakin dia bisa membuat perbedaan,” demikian Camoranesi.

Selain tawarn dari klub, kabarnya Dybal juga ditawari untuk membela tim nasional Italia. Namun Dybala menolak dengan tegas tawaran tersebut. Ia lebih memilih untuk mewakili negaranya, Argentina di ajang internasional. Dybala mengaku sudah mendengar ketertarikan Antonio Conte terhadap dirinya. Namun mimpi memperkuat Argentina masih belum dilepas oleh penyerang Palermo itu.

“Mimpi saya adalah untuk memakai jersey timnas negara saya sendiri, Argentina. Saya akan melakukan apa pun untuk mewujudkan mimpi itu. Saya mendengar ketertarikan dari Conte, tapi belum ada yang memberikan tawaran resmi kepada saya,” terang Dybala kepada Radio Belgrano.

Dybala mengatakan salah satu alasannya ingin bermain bagi Argentina adalah agar bisa tampil bersama Lionel Messi. Dybala bahkan rela berganti posisi agar bisa masuk ke tim asuhan Gerardo Martino itu.

“Saya tentu bisa bermain bersama Messi di timnas Argentina. Saya sebenarnya adalah pemain nomor 9 (penyerang murni), tapi jika dibutuhkan, saya bisa bermain sebagai pemain yang memberikan support kepada penyerang lain.”

Penulis: | 16 Mei 2015 | Gosip