Login/Join

Orang Ini Bocorkan Rencana Bayern Munchen

Bayern Munchen dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan winger asal Manchester United yang gagal bersinar musim ini, Angel Di Maria. Diam-diam ternyata sang juara Bundesliga tersebut juga menaruh hati pada Di Maria. Bayern berniat untuk menambah pemain menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Adalah Uli Koehler, Pundit Sky Deutschland asal Jerman yang membeberkan informasi mengenai keinginan Bayern untuk mendatangkan Di Maria ke Jerman musim depan. Sang raksasa Jerman tersebut pelan tapi pasti ikut berburu pemain termahal Liga Primer Inggris milik Manchester United tersebut.

Di Maria sendiri saat tegah mengalami krisis performa. Ia tak mampu memenuhi ekpetasi publik Old Trafford yang kadung berharap banyak kepadanya. Wajar saja, karena Di Maria didatangkan dari Real Madrid dengan harga setinggi langit. Namun apa daya musim pertama Di Maria bersama Manchester United sukses menuai hujatan dari fans Setan Merah. Pemain asal Argentina tersebut lantas hanya menjadi hiasan bangku cadangan.

Bayern Munchen sendiri tengah mencari calon pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben yang kini sudah dimakan usia serta rentan cedera. Uli Koehler hadir membocorkan rencana Bayern. Ia mengatakan bahwa, “bayern sedang merencanakan untuk mendapatkan darah baru dan ini mungkin akan menarik perhatian masyarakat Inggris karena sosok yang diincar Bayern untuk musim depan adalah bintang Manchester United, Angel Di Maria.”

Jika seperti ini kondisi, nampaknya akan ada persaingan ketat antar klub yang menginginkan jasa Di Maria. Sejauh ini sudah ada sejumlah klub besar yang menyatakan keinginannya untuk memboyong di Maria dari Old Trafford.

Dengan kata lain, Bayern Munchen harus bersaing ketat dengan raksasa Prancis, PSG yang terlebih dahulu digembar gemborkan akan menjadi juru selamat bagi Di Maria.

Di Maria sendiri mengisyaratkan ketidaknyamanannnya di Old Trfford lantaran tekanan yang menghantamnya. Padahal Di Maria belum genap setahun pindah ke Old Trafford. Masa sudah mau pinjah? Hmm,.. nampaknya Di Maria harus membuktikan labelnya sebagai pemain top dunia sebelum meninggalkan Old Trafford. Setuju ga sobat bola neters?

Penulis: | 13 Mei 2015 | Berita Bola