Login/Join

Ini Pendapat Neymar Tentang TRIO MSN

Semua orang pasti setuju jika barisan penyerang Barcelona saat ini merupakan kumpulan penyerang super tajam di dunia. Barisan depan Barcelona lebih dikenal dengan sebutan Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar). Banyak pihak yang mengatakan bahwa Trio MSN merupakan trio penyerang terbaik di dunia saat ini. Bahkan Trio MSN dianggap lebih baik dari trio manapun di jagat ini, termasuk trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo). Bagaimana pendapat Neymar tentang hal tersebut?

Ternyata Neymar bukanlah tipe orang yang mudah tersanjung lantas bersombong diri akan pujian. Ketika ditanya siapa yang lebih baik antara Trio MSN atau Trio BBC. Pemain yang selalu tampil nyentrik tersebut memberikan jawaban yang rendah hati bak seorang yang bijaksana.

Neymar mengatakan bahwa dirinya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez hanya berusaha bermain sebaik mungkin untuk memberikan kemenangan bagi tim. Sama sekali tidak ada niat untuk menunjukkan diri mereka lebih baik dari yang lain. Neymar dirinya tak lebih baik dari siapapun, termasuk Trio BBC.

“Kami tidak lebih baik dari siapapun. Kami hanya ingin mencoba mencatat sejarah kami sendiri dan membantu rekan satu tim lainnya untuk menunjukkan sepakbola yang bisa membantu tim meraih kemenangan dan hasil bagus lainnya,” jelas Neymar.

Semenjak kedatangan Neymar ke Camp Nou, pemain asal Brasil tersebut terus menunjukkan peningkatan grafik penampilan. Neymar pun terlihat semakin padu dengan dua rekannya di lini depan, Luis Suarez dan Linel Messi. Bersama kedau rekannya tersebut Neymar saling bahu membahu untuk mengoyak jaring gawang lawan. Dan hasilnya, bisa anda lihat sendiri betapa ganasnya Trio ini.

Di leg pertama lalu, saat menghadapi Bayern Munchen, Neymar ikut menyumbang satu gol bagi Barca. Dua gol sisanya disapu bersih oleh Lionel Messi. Dan rabu esok, Barca akan bertandang ke markas Bayern Munchen untuk menbuktikan siapakah yang pantas lolos ke babak final Liga Champions. Jika melihat agregat saat ini, Barcelona unggul 3-0 atas Bayern. Jika ingin lolos Bayern harus menang minimal dengan agregat 4-0 dalam laga tersebut.

Penulis: | 12 Mei 2015 | Berita Bola