Login/Join

Mourinho Berikan Pujian Untuk Semua Pemainnya

Sukses mengantarkan skuad London Biru menjuarai Liga Primer musim ini, lantas membuat sang manajer, Jose Mourinho memberikan pujian setinggi langit kepada anak-anak asuhnya. Mou menyebut pemainnya sebagai fenomenal. Chelsea bahkan telah memastikan tampil sebagai juara jauh hari sebelum musim kompetisi ini resmi berakhir. Kemenangan atas Cristal Palace adalah menjadi terompet awal perayaan pesta juara Chelsea musim ini.

Jauh sebelum memastkan gelar juara benar-benar berada di genggamannya, Mou mengingatkan anak-anak asuhnya agar tak terlalu berpuas diri. Ia sadar jika kala itu banyak orang yang menginginkan timnya jatuh di saat-saat krusial.

Namun kepastian juara pun sudah diraih. Maka kini giliran Mou yang berbangga hati. Mou menyebut anak-anaknya sebagai fenomenal.

“Ini fantastis karena saya tahu April adalah bulan di mana semua orang sedang menunggu Chelsea tergelincir, sedang menunggu Chelsea kehilangan poin, kalah satu pertandingan, kalah dan draw, mengambil alih perburuan gelar ini untuk beberapa laga terakhir,” katanya.

“Tapi itu persis di bulan ini – satu bulan yang penuh dengan masalah, sebulan tanpa Diego Costa, tanpa Loïc Remy, dengan Drogba dan Oscar bermain sebagai striker, tidak ada solusi lain, hanya ini sekelompok kecil pemain yang kami miliki – di mana kami fenomenal.”

“Kami secara taktis fenomenal, semangat tim, etika tim, cara kami membela, cara kami menyelesaikan gol-gol kami, stabilitas yang kami tunjukkan di setiap pertandingan. Semua orang mengharapkan kami untuk kehilangan poin melawan Arsenal dan Manchester United, tapi April adalah bulan saat kami menghancur lawan. Kami memenangkan setiap pertandingan kecuali imbang melawan Arsenal, jadi saya sangat senang.”Ungkap Mou.

Mou pun memberikan pujian kepada pmain-pamin gaek Chelsea yang telah turut serta memberikan kontribusi postif untuk kemajuan Chelsea saat ini. Chelsea sempat kehilangan ruh setelah terakhir kali mengagkat trofi Liga Champions di abwah asuhan Di Matteo. Lantas kini sosok Mou hadir kemabliu menjadi ruh bagi Chelsea. Manajer yang dijuluki The Special One ini seakan kembali menmukan rumah lamanya. Kini bersama Mou, Chelsea menjadi rumah baru dengan hiasan dan ornamen yang indah. Apalgi kalo bukan ornamen trofi Liga Primer.

Penulis: | 11 Mei 2015 | Gosip