Login/Join

Liverpool dan AS Monaco Dekati Jeremy Menez

Di tengah carut marut yang mendera AC Milan, setidaknya klub tersebut masih memiliki pemain yang diminati oleh klub lain. Adalah Jeremy Menez yang dikabarkan sedang didekati oleh Liverpool.

Untuk memperkuat lini depan mereka musim depan, The Red kabarnya berencana untuk mengajukan tawaran kepada AC Milan untuk bersedia melepas salah satu pemain mereka yakni Jeremy Menez.

Menez sendiri memiliki kualitas yang cukup baik. Musim ini ia tampil impressif bersama Milan, kendati klubnya tersebut sedang dirundung permasalahan. Dari 32 laga yang telah dijalani Menez bersama Milan, ia telah mengemas 16 gol. Terang saja Menez langsung menjadi perhatian sejumlah klub yang ingin memboyongnya.

Liverpool sendiri saat ini sangat membutuhkan sosok penyerang dengan naluri mencetak gol yang tinggi. Usai ditinggal Luis Suarez dan cederanya Sturidge, lini depan Liverpool menjadi tumpul. Meskipun telah mendatangkan Balotelli, Liverpool masih saja kesulitan untuk mencetak sebiji gol.

Hanya Divock Origi dan kembalinya Daniel Sturidge dari cedera pinggul saja yang saat ini menjadi harapan bagi Liverpool untuk musim depan. Bila tak kunjung membaik, klub berpeluang terus melorot. Liverpool sendiri saat ini berada dalam krisis. Pensiunnya sang kapten Steben Gerard seakan menjadi sinyal bahwa The Red membutuhkan sosok pemimpin yang tepat untuk mengisi kekosongan komando skuad The Red. Belum lagi desakan fans yang menginginkan perubahan di tubuh Liverpool.

Sebuah PR yang berta bagi Brendan Rodgers, mengingat posisinya kini berada dalam situasi yang sulit. Terlbih lagi setelah insiden penerbangan banner yang berisi seruan agar dirinya segera minggat dari Anfield.

Namun Liverpool ternyata tak sendirian. AS Monaco juga dikabarkan tertarik untuk mendatangakn Menez. Rival PSG tersebut juga ingin meningkatkan kualitas penyerang di barisan lini depan mereka. Musim ini AS Monaco tampil kurang menggigit di League 1 Prancis. Olah sebab itu, skuad berkostum khas putih-merah ini akan melakukan pembenahan untuk menyongsong kompetisi musim depan. Jeremy Menez mungkin menjadi target pertama mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Penulis: | 9 Mei 2015 | Gosip