Login/Join

Paul Pogba Tolak Gaji Rp 7,6 Milyar Per Pekan

Paul Pogba benar-benar menjadi magnet sejumlah klub elit Eropa saat ini. Bayangkan saja, sejauh ini sudah ada 6 klub besar yang menyatakan minatnya untuk meminang Paul Pogba. Dan keenam klub tersebut bukanlah klub ecek-ecek. Mana mungkin tim seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, Real Madrid, Manchester United, Manchester City dan Barcelona bisa dibilang tim kelas ecek-ecek. Ya, Paul Pogba menjadi pemain yang paling diincar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dan yang lebih mengejutkan adalah, Pogba kabarnya telah menolak tawaran PSG yang hendak meminangnya dengan iming-iming gaji sebesar Rp 7,6 Milyar seminggu. Edan gaji sebesar itu ditolak mentah-mentah oleh Pogba. Jelas bukan jumlah yang kecil. Gaji sebesar itu merupakan 3 gaji besaran gaji Pobga saat ini.

Menurut wartawan Italia yang bisa dipercya, Gianluca Di Marzio, Paul Pogba telah menolak tawaran gaji sebesar Rp 7,6 Milyar seminggu dari PSG. Di Marzio mengabarkan bahwa PSG berusaha merayu Pogba dengan iming-iming kocek Rp 219,2 Milyar setahun setelah pajak. Dengan jumlah tersebut, pogab bisa menasbihkan dirinya menjadi salah satu pemain dengan gaji terbesar di planet ini.

Pogba nampaknya masih menunggu tawaran lain yang masuk. Tak menutup kemungkinan dari Real Madrid sendiri yang konon menggunakan laga semi final Liga Champions sebagai kesempatan untuk mencoba meyakinkan Pogba agar bergabung dengan mereka.

Agen Pogba, Mino Raiola nampaknya harus bekerja keras untuk menghandle segala macam proposal yang masuk untuk pemain yang dinaunginya tersebut. Pemain berusia 21 tahun tersebut memang sensional. Penampilan impresif bersama Juventus membuat namanya melejit bak roket. MU yang dulu merupakan klub Pogba juga ikut antrian panjang untuk mendapatkan anak asuhnya kembali.

Sedangkan PSG sangat serius untuk bisa mendatangakn sang anak emas Prancis tersebut. Sejauh ini PSG terlbih lebih serius dan agresif dalam upayanya untuk mendapatkan Pau Pogba.

Pogba sendiri tak dimainkan pada leg pertama babak semifinal saat timnya, Juventus menjamu Real Madrid. Kendati demikian, Juventus tetap mamu mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. La leg kedua dirasa akan menjadi lebih seru, dimana Real Madrid memiliki ambisi untuk memporak porandakan Juventus di Santiago Bernabeu.

Penulis: | 8 Mei 2015 | Gosip