Login/Join

Hasil Semifinal Leg 1 Liga Champions 2015 Barcelona vs Bayern Munchen Kamis 7/5

Bandar Slot Online –

Barcelona tampil menggila dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions menghadapi Bayern Munchen di Camp Nou dini hari tadi. Tak tanggung-tanggung tiga gol disarangkan tanpa ampun ke gawang Bayern Munchen. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Barcelona. Bagaimana jalannya pertandingan?

Di babak pertama, kedua tim emncoba untuk saling membuka pertahanan masing-masing. Keduanya pun terlihat bermain cukup hati-hati. Barca memiliki beberapa kali serangan yang lahir dari kaki Lionel Messi dan Luiz Suarez. Namun semua serangan Barca belum mampu membahayakan gawang Manuel Neur.

Tim tamu pun tak mau mengalah begitu saja. Beberapa kali Bayern melakukan serangan balasan dari Robert Lewandoski dan Thomas Mueller. Namun semua serangan belum efektif untuk menghasilkan sebuah gol. Di menit ke-35, Xabi Alonso menerima hadiah katu kuning karena menjatuhkan Lionel Messi. Namun sayang peluang tendangan bebas yang dieksekusi Messi belum membahayakan Neur. Barca kemabli menekan. Beberapa kali peluang lahir dari kaki Messi dan Dani Alves, namun lagi-lagi serangan tersebut belum mampu menggetarkan jala gawang Neuer. Babak prtama berakhir dengan skor kacamata.

Di babak kedua laga berjalan lebih keras. Tercatat wasit beberapa kali mengeluarkan kartu kuning untuk mengontrol keadaan. Kartu kuning kedua dikeluarkan wasit kepada Mehdi Benatia, karena melangar andres Iniesta. Kartu kuning kedua diberikan kepada pemain Bayern lainnya, Juan Bernat karena menjatuhkan Messi. Di kubu Barca, Neymar juga mendapat kartu kuning karena menghantam kaki Mueller dengan keras. Hingga laga tersisia 15 menit lagi, skor masih tetap 0-0.

Lalu petak itu muncul di menit ke-77. Dani Alves yang berhasil mencuri bola dari Benat, memberikan umpan manis ke Messi, dan pemain Argentina itu menembak bola lengkung dari luar kotak penalti. Bola tersebut tak mampu dijankau oleh Neuer. GOOOLLLL!!! Seluruh isi stadion bergemuruh. Barca unggul 1-0.

Tak hanya sampai disitu. Selang tiga menit, Messi kembali menggetarkan gawang Neuer. Gol kedua Messi lahir berkat umpan Ivan Rakitic. Skor 2-0 untuk Barca. Dan di masa Injury time, Neymar melengkapi gol Barca menjadi 3-0. Bayern babak belur di Camp Nou. Skor akhir 3-0 menutup laga antara Barcelona vs Bayern Munchen dengan agregat 3-0.

Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Munchen:

Barcelona (4-3-3):
Ter Stegen, Pique, Jordi Alba, Dani Alves, Mascherano, Rakitic, Iniesta, Busquets, Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Bayern Munchen (4-3-2-1/4-3-3):
Neuer, Lahm, Benatia, Rafinha, Boateng, Thiago Alcantara, Juan Bernat, Xabi Alonso, Schweinsteiger, Muller, Lewandowski

Penulis: | 7 Mei 2015 | Berita Bola