Login/Join

Ronaldo Vs Messi, Persaingan Memperebutkan Titel Top Skorer

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dua nama ini menjadi magnet sepkbola meodern saat ini. Keduanya seakan tiada hentinya menciptakan rekor-rekor baru. Bahkan kedua pemain terbaik dunia ini tak ada hentinya untuk saling mengalahkan satu sama lain. Duel panas untuk saat ini antara keduanya adalah perebutan titel pencetak gol terbanyak La Liga Spanyol saat ini. Keduanya diketahui saling kejar untuk perolehan gol di La Liga.

Dalam laga terkahir Barca, Lionel Messi berhasil menggeser posisi puncak top skorer La Liga yang sebelumnya dipegang oleh Ronaldo. Dua gol Messi ke gawang Cordoba saat Barca mengamuk 8-0, membuat Messi mencatatakan total golnya menjadi angka 40. Torehan tersebut sukses menjungkalkan Ronaldo menjadi urutan kedua dengan raihan 39 gol.

Namun, predikat top skorer yang disandang Messi tersebut tak bertahan lama. Selang beberapa jam saja, Ronaldo berhasil mencetak hattrick ke gawang Sevilla yang membawa Madrid menang 3-2. Ronaldo pun kembali menggeser posisi Messi di puncak top skorer La Liga.

Hasil Sevilla vs Real Madrid usai dengan skor akhir 2-3, sementara hasil Cordoba vs Barcelona usai dengan skor akhir 0-8. Tak hanya persaingan antara dua invidu, melainkan kedua klub raksasa Spanyol itu juga tengah bersaing untuk mendapatkan trofi La Liga musim ini. Barca masih kokh di puncak klasemen dengan selish dua poin saja dengan Madrid yang berada di posisi kedua.

Raihan gol Messi dan Ronaldo punmencatatkan angka yang fantastis. Mustahil rasanya raihan mereka akan dikejar oleh pemain lain dalam waktu dekat ini. Di ajang La Liga Messi mengoleksi 40 gol, sedangkan Ronaldo 42 gol. Dan untuk totalnya di semua ajang, adalah 51 berbanding 53.

Bahkan perseteruan kedua pemain ini bisa anda pantau melalui sebuha situs yang bernama messivsronaldo.net. Disana tersaji data dan fakta kedua pemain tersebut.

Dan tentu saja persaingan antara kedua belum berakhir. Messi dan Ronaldo masih memiliki laga di semifinal Liga Champions. Siapakah yang terbaik diantara keduanya?

Penulis: | 5 Mei 2015 | Berita Bola