Login/Join

PSG Semakin Dekat Dengan Pogba

Nama Paul Pogba masih menjadi incaran sejumlah tim, meskipun pihak Juve pernah mengungkapkan tak akan menjual pemainnya tersebut. Kabar terbaru menyebutkan bahwa raksasa Prancis, Paris Saint-Germain disinyalir telah melakukan pembicaraan dengan Paul Pogba terkait kemungkinan pindah ke Paris.

Untuk saat ini memang belum ada tawaran resmi yang masuk untuk gelandang serang andalan Juventus tersebut. Namun, bukan berarti tak ada yang berminat kepada Pogba.

Kabarnya Poga dan agennya telah melakukan pertemuan dengan Presiden PSG Nasser Al Khelaifi di Monte Carlo beberapa waktu lalu. Kedua belah pihak dilaporkan telah melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan Pogba untuk pindah ke Paris.

Ketika presiden ditanya oleh pers Perancis: “Mengapa aku bertemu dengan Pogba? Karena dia pemain besar, dia asal Prancis dan bahkan dia dari Paris. Tapi semua klub besar menginginkan dia.”

PSG saat ini berada di tengah-tengah larangan transfer karena pelanggaran Financial Fair Play tetapi karena itu merupakan larangan transfer maka klub bisa saja melakukan transfer lalu langsung meminjamkan pemain sampai larangan tersebut berakhir.

Pogba sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Juve hingga musim panas 2019 mendatang. Namun hal tersebut tak mematikan minat klub-klub besar untuk mendapatkan Pogba. Juve bisa saja melepas Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang jika saja ada penawaran tinggi yang masuk.

Sejauh ini tercatat, sejumlah nama-nama klub besar eropa menunjukkan minatnya untuk memboyong Pogba. Sebut saja PSG, Real Madrid, Barcelona, disebut-sebut sebagai cikal bakal klub Pogba selanjutnya.

Pogba sendiri saat ini tengah menderita cedera. Ia pun dipastikan tak akan tampil dalam laga penting menjamu Real Madrid di Turin beberapa hari mendatang. Ini memungkinkan Pogba untuk bertemu dengan klub-klub lain di sela-sela waktu istirahatnya.

Gelandang yang baru berusia 22 tahun tersebut sejauh ini telah mengoleksi tujuh gol dalam 22 penampilan Serie A. Juventus sendiri akan lebih fokus pada semifinal Liga Champions, karena di ajang Serie A, mereka telah memastikan gelar juara untuk musim ini.

Penulis: | 4 Mei 2015 | Gosip