Login/Join

Madrid Yakin Bisa Dapakan David De Gea

Kabar terbaru datang dari David De Gea. Kiper Manchester United tersebut dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan pihak Real Madrid terkait masa depannya bersama Manchesetr United musim depan. Madrid yakin akan mampu memboyong kiper berbakat tersebut menuju Santiago Bernabeu musim depan.

Laporan dari harian kenamaan Inggris, Daily Mail menyebutkan bahwa Real Madrid memiliki keyakinan yang tinggi akan bisa mendatangkan De Gea pada bursa transfer mendatang. Keyakinan Real Madrid tersebut lantas diperkuat dengann adanya kabar yang menyebutkan bahwa De Gea tak akan menolak jika Madrid memberikan tawaran kepadanya.

Terlebih lagi saat ini De Gea memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang manajer United saat ini, Louis Van Gaal. Keduanya kerap kali saling sindir yang membuat situasi semakin memanas. De Gea sendiri masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga musim panas tahun depan, namun hingga saat ini De Gea belum menandatangani perpajangan kontrak dengan United.

Sebelumnya juga pernah heboh soal pacar De Gea yang melarang kekasihnya tersebut untuk memperpanjang kontrak bersama United. Tak hanya itu, kekasih De Gea bahkan menyebut Manchester United tak lebih baik dari pantat kulkas. Terang saja pemberitaan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa De Gea tak akan bertahan lama di Old Trafford.

Padahal United sendiri saat ini sangat membutuhkan sosok seperti De Gea. De Gea merupakan salah satu pemain yang tampil gemilang di skuad United musim ini. Kiper yang baru berusia 24 tahun tersebut tercatat sukses menyelamatkan timnya dari kebobolan dengan sudah mencatatkan 10 clean sheets dan 72 penyelamatan gemilang.

Nampaknya LVG harus pintar-pintar merayu De Gea agar mau menandatangani perpanjangan kontrak barunya dengan Manchester United. Jika tidak, LVG sendiri yang akan pusing mencari sosok pengganti De Gea musim depan. Sejauh ini LVG sudah cukup disibukkan dengan pemberitaan mengenai timnya yang tampil buruk di beberapa laga akhir musim. Belum perburuan pemain baru yang cukup sulit didapatkan. LVG mempunyai tugas yang berat di akhir musim kompetisi ini. Setidaknya MU harus tetap berada di jalur aman zona Eropa.

Penulis: | 4 Mei 2015 | Berita Bola