Login/Join

Pique Rela Berikan Apapun Demi Barca Juara Liga Champions

Kemenangan Barca atas PSG pada leg kedua babak perempat final lalu, menjadikan tim Catalan melenggang mulus ke babak semifinal. Barca sukses mempermalukan PSG di hadapan publiknya sendiri pada leg pertama dengan skor 3-1. Kemduian Barca pun tanpa ampun menghajar PSG di Camp Nou dengan skor 2-0. Hasil tersebut tentu disambut dengan gembira oleh pemain-pemain Barca. Terutama Gerard Pique.

Pemain belakang andalan Barca tersebut mengaku sudah tak sabar ingin membawa Barca kembali merengkuh trofi Liga Champions yang sudah lama tak singgah ke kota Catalan. Pique pun mengaku bahwa dirinya siap memberikan apapun untuk bisa mengantarkan Barca menjuarai turnamen tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Melalui Mundo Deportivo, Pique dengan antusias mengatakan bahwa dirinya siap memberikan apapun untuk timnya saat ini. Pique berkilah timnya memiliki kans untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Tiket semifinal sudah dikantongi oleh Barca. Namun Barca tentu harus berjuang lebih keras lagi, karena di baak semifinal nanti mereka akan menghadapi wakil jerman Bayern Munchen yang saat ini dilatih oleh mantan manajer Barca, Pep Guardiola.

Tentu laga ini akan menyita perhatian seluruh pecinta bola. Laga ini akan menjadi ajang reuni sekaligus adu gengsi antar kedua pelatih. Kedua pelatih merupakan sama-sama jebolan Barcelona dulu. Pep dan Luis pun merupakat sahabat akrab.

Kedua tim saat ini berada dalam moral yang sangat baik. Barca mengahncurkan PSG di dua leg. Sedangkan Bayern menghajar Porto tanpa ampun dengan skor fantastis. Musim ini Bayern sudah tiga kali menang dengan skor besar. Roma dihajar 7-1 di Olimpico, Shakhtar Donetsk pulang dengan kekalahan 7-0 dan yang terakhir Porto dengan skor 6-1.

Pertarungan kedua tim ini dipastikan akan menjadi laga yang sangat menarik. Pep sejauh ini telah menegnal komposisi pemain Barca. Sedangkan bagi Luis, akan menjadi tantangan untuk mampu mengalahkan sang eks amnajer tim Catalan.

Pertanyaannya, apakah Pep mempu meredam mantan timnya tersebut? Atau Luis kah yang lebih jenius dalam pertarungan adu taktik?

Penulis: | 25 April 2015 | Berita Bola