Login/Join

Ini Dia Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2015

Babak semifinal Liga Champions musim 2015 ini dipastikaan akan berlangsung super seru. Pasalnya hasil undian semifinal Liga Champions yang dilaksanakan jumat sore kemarin di markas UEFA di Nyon Swiss, menghasilkan dua partai akbar. Barcelona akan menghadapi Bayern Munchen. Sedangkan Real Madrid akan menjajal Juventus.

Hasil undian tersebut tentu sangat menarik. Pasalnya pertemuan Barcelona vs Bayern Munchen merupakan laga ulangan babak semifinal liga Champions musim 2012-2013.

Barcelona berkesempatan menjamu Bayern Munchen terlebih dulu pada leg pertama. Barulah pada leg kedua, giliran Barca yang bertandang ke markas Bayern. Yang menarik dari laga ini adalah sosok Pep Guardiola yang akan menhadapai mantan anak-anak asuhnya. Tentu Pep sudah paham betul seperti apa karakter bermain eks anak-anak asuhnya. Namun Luis Enrique sendiri tak akan mau mengalah begitu saja. Luis sejuah ini telah sukses merubaha gaya permaianan Barca yang selama ini dikenal dengan tiki taka hasil warisan Pep.

Sedangkan di partai lainnya, ada Juara bertahan Real Madrid yang akan bertandang ke markas Juventus pada leg pertama. Dan leg kedua giliran Juve yang singgah ke Santiago Bernabeu. Laga ini juga tak kalah serunya. Kedua tim membawa misinya masing-masing. Real Madrid tentu berambisi untuk mempertahankan gelar juaranya. Dan bagi Juve, babak semifinal ini merupakan kali pertama mereka setelah 12 tahun penantian. Tentu kesempatan ini tak akan disia-siakan oleh Juventus. Wakil Italia satu-satunya tersebut mematok target menjadi pemenang turnamen paling bergengsi antar klub Eropa ini.

Renacanannya leg pertama babak semifinal Liga Champions akan digelar pada tanggal 6 dan 7 mei mendatang. Sedangkan leg kedua kan dilangsungkan selang satu pekan setelahnya yakni tanggal 13 dan 14 mei. Empat tim tangguh akan saling bertarung untuk merebutkan tiket partai final yang akan digelar di Stadion Olimpiade Berlin pada tanggal 7 Juni mendatang. Siapakah yang akan tampil sebagai kampium turnamen tertinggi antar klub senatero Eropa ini? Jangan lupa untuk menyaksikan serunya pertarungan keempat tim tersebut.

Berikut ini hasil undian semifinal Liga Champions msuim ini:
Barcelona vs Bayern Munchen
Jeventus vs Real Madrid

Penulis: | 25 April 2015 | Berita Bola