Login/Join

Luis Enrique Senang Bayern Munchen Lolos Semifinal

Usai mengantarkan akan asuhnya memenangi laga kontra PSG di Camp Nou kemarin, pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku senang atas hasil yang diperolehnya bersama anak-anak asuhnya tersebut.

Tim Catalan berhasil lolos ke babak semifinal setalah dalam laga leg kedua menundukkan wakil Perancis, Paris Saint Germain dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat agregat akhir menjadi 5-1 untuk keunggulan Barcelona.
Selain itu, Enrique juga mengakui jika dirinya ikut senang melihat Bayern Munchen juga lolos ke babak semifinal.

Ya, Luis Enrique dengan jujur mengaku bahwa ia senang dengan fakta Bayern Munich bisa lolos ke semifinal. Seperti yang diketahui bersama, padaleg pertama babak perempat final pekan silam, Bayern Munchen secara mengejutkan berhasil ditumbangkan oleh FC Porto dengan skor cukup meyakinkan yakni 3-1. Hasil tersebut sempat membuat publik beranggapan jika Bayern akan sulit lolos ke fase selanjutnya. Namun pemikiran tersebut langsung ditepis oleh anak-anak Bayern setelah dalam laga leg kedua yang berlangsung di kandang Bayern, anak-anak asuh Pep Guardiola mengamuk secara brutal dengan membantai FC Porto dengan skot tanpa ampun 6-1. Hasil tersebut membuat agregat akhir menjadi 7-4. Itu artinya Bayern berhak melaju menuju babak semifina Liga Champions/

Hal tersebut pula yang membuat Enrique merasa senang. Pelatih Barca tersebut sudah tak sabar lagi melihat hasil pengundian. Bisa saja Bayern akan berhadapan dengan Barca di babak semifinal nanti.

“Saya amat senang ada hal bagus yang terjadi pada kawan saya (Guardiola). Mereka mencetak enam gol dengan banyak pemain yang absen. Saya senang. Kita akan tunggu nanti undian seperti apa yang kami dapatkan,” tutur Luis Enrique dengan antusias.

Tentu jika Barca dan Bayern bertemu lebih awal di parta semifinal, maka laga tersebut dipastikan akan penuh dengan gengsi. Pep akan berusaha membuktikan bahwa dirinya bisa berprestasi tanpa pemain-pemain top macam Messi, Neymar dan Suarez. Sedangkan Enrique akan membuktikan bahwa dirinya memang layak mengisi kursi kepelatihan Barcelona. Kita tunggu saja kejutan yang akan terjadi di pegundian nanti.

Penulis: | 23 April 2015 | Berita Bola