Login/Join

Kemenangan Bayern Atas Porto Berkat Info Dari Mata-Mata

Kemenangan Bayern Munchen 6-1 atas FC Porto rabu lalu, ternyata ada andil oleh ulah mata-mata Bayern. Seperti apa beritanya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Ternyata kemenangan Bayern atas Porto rabu kemarin tak lepas dari andil seorang mata-mata Bayern yang memberikan bocoran soal taktik yang akan digunakan Porto dalam laga tersebut.

Eits tapi tunggu dulu, mata-mata tersebut adalah kiper Bayern Munchen, Pepe Reina. Thomas Mueller mengungkapkan bahwa kiper Pepe Reina adalah kunci Bayern Munich dalam menindas habis Porto pada hari Rabu dinihari WIB di Allianz Arena.

Sang kiper memberitahukan bahwa Porto akan bermain dengan gaya yang berbeda dibandingkan gaya permainan mereka saat menghajar Bayern di kandang mereka sendiri. Hal ini diketahu oleh Reina karena dirinya pernah bertemu Porto sebelumnya saat masih membela Napoli.

Reina memberikan info kepada rekan-rekannya mengani taktik yang akan diusung Porto salam laga leg kedua. Reina sendiri pernah behadapan dengan Porto musim lalu saat timnya kala itu, Napoli bertemu dengan Porto. Reina memberi info kepada rekan satu timnya untuk bersiap menghadapi tim yang sangat berbeda dengan tim yang bermain sangat mengesankan di leg pertama.

“Pepe Reina adalah mata-mata bagi kami. Dia bermain melawan mereka tahun lalu ketika di Napoli dan mengatakan kepada kami bahwa mereka adalah tim yang berbeda saat jauh dari kandangnya,” kata Mueller, yang golnya kena defleksi pada kaki Bruno Martins Indi dan membuat kiper Fabiano terpaku, kepada Sky Sport.

“Kami perlu mengubah pola serangan kami dan kami lakukan itu. Kami menemukan lebih banyak ruang di sepertiga akhir. Kami tidak mendapatkan permainan menyerang kami terjadi di babak kedua karena kami sudah kelelahan dari babak pertama.”

Alhasil, Bayern mengamuk di kandang sendiri. Tak tanggung-tanggung, enam gol berhasil dilesatkan oleh Robert Lewandowski, Thiago Alcantara, Jerome Boateng, Mueller dan Xabi Alonso. Enam gol tersebut sekaligus mnajdi pembungkam mulut para tukang kritik Bayern selama ini.

Padahal sebelumnya Bayern mendapayan kritikan pedas dan tekanan dari berbagai pihak usai kekalahan mengejutkan di leg pertama.

Penulis: | 23 April 2015 | Berita Bola