Login/Join

Real Madrid Hadapi Atletico Tanpa Empat Pemain Pilarnya

Kabar buruk bagi pendukung Real Madrid! Menjelang laga pamungkas menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2015 yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Los Blancos harus menerima kenyataan pahit bahwa sejumlah pemain pilarnya harus absen dalam laga tersebut.

Kondisi ini tentu sangat gawat bagi Real Madrid. Pasalnya pemain-pemain yang absen tersebut merupakan tumpuan Real Madrid di lini depan. Tercatat sebanyak empat pemain pilar mereka tak bisa tampil karena berbagai macam alasan.

Di Lini depan, ada nama bomber Karim Benzema yang harus absen lantaran harus masuk ruang perawatan karena menderita cedera di bagian lutut. Hal ini menjadi petaka bagi Real Madrid karena sebelumnya sudah ada nama Gareth Bale yang harus absen lantaran menderita cedera otot betis ketika Madrid mengalahkan Malaga 3-1 Sabtu (18/4) lalu. Kala itu Bale hanya sempat bermain lima menit sebelum digantikan oleh Javier Hernandez.

Sementara Karim Benzema yang menderita cedera lutut ketika bertandang ke Atletico pekan lalu, ternyata belum juga pulih. Dia tak bisa mengikuti sesi latihan hari Minggu (19/4/2015). Dengan absennya kedua pemain ini maka Madrid tinggal menyisakan Cristiano Ronaldo sebagai penggedor utama di lini depan.

Di lini tengah Madrid juga harus kehilangan sosok pengatur lapangan mereka, Luka Modric yang juga sedang dibekap cedera. Modric menderita cedera ligamen lutut kanan ketika melawan Malaga pekan lalu. Modric dikabarkan menderita cedera yang cukup parah, tim medis Madrid memprediksikan pemain Kroasia tersebut baru akan pulih enam pekan lagi.

Dan satu lagi pemain yang harus absen adalah Marcelo. Otomatis Madrid akan kehilangan bek kiri andalan mereka. Penyebabnya bukanlah karena cedera, tetapi melainkan karena akumulasi kartu kuning yang didapat oleh bek asal Brasil tersebut.

Untuk menyiasati kekosongan di beberapa lini, mungkin Ancelotti akan menggantinya nama lainnya. Di lini dpan Ancelotti amsih memiliki Isco dan Javier Hernandez sebagai pendamping Ronaldo. Sedangkan untuk posisi Luka Modric, Ancelotti bisa memainkan Asier Illarramendi dan Lucas Silva. Selanjutnya tempat Marcelo akan diisi oleh Fabio Coentrao.

Penulis: | 22 April 2015 | Gosip