Login/Join

Edan, Pemain Ini Ngeseks di Bangku Cadangan!

Ada saja kelakuan pemain bola semi-profesional ini. Ia dipecat karena kedapatan tengah berhubungan seks dengan seorang gadis di bangku cadangan stadion kubu lawannya. Namanya Jay Hart. Ia merupakan pemain semi-profesional yang bermain di klub Clitheroe.

Ia tertangkap basah sedang asik mesra mesum ria dengan seorang penggemar wanita dari kubu rival. Hart mungkin tak akan menyangka jika kegiatan esek-esek yang ia lakukan terlihat oleh publik. Namun nampaknya ia salah. Buktinya aksi mesumnya tersebut tertangkap kamera. Dalam sebuah rekaman, terlihat Hart yang masih mengenakan t-shirt klubnya dengan celana olahraga melorot selutut.

Dalam rekaman tersebut pula terlihat jelas jika pemain berusia 24 tahun dan ayah dari dua anak yang berasal dari Accrington tertawa nikmat tanpa mempedulikan keadaan sekitar. Namun wajah si pendukung perempuan berambut pirang itu tidak dapat dilihat pada rekaman ponsel tersebut yang beredar di kalangan fans.

Parahnya lagi, kejadian memalukan tersebut terjadi sesaat usai timnya mengalami kekalahan tandang 4-1 atas Mossley AFC Seel Park di ajang Evo-Stik Divisi 1 Utara di stadion Tameside.

Kala itu tim tuan rumah tengah tengah mempromosikan laga terakhir mereka musim ini sebagai “ladies day”. Kiat tersebut merupakan bagian dari upaya Mossley menarik lebih banyak suporter permupuan yang datang. Dan rupanya satu diantara suporter tuan rumah kecantol dengan Jay Hart. Dan akhirnya terjadilah peristiwa nikmat sekaligus memalukan tersebut.

Namun naas bagi Hart, setelah mencicpi kemolekan sang gadis, ia harus berhadapan dengan konsekuensi yang diberikan timnya. Hanya dalam waktu beberapa jam saja setelah video itu beredar di kalangan penggemar dan rekan setim, Hart dipecat oleh klub.

Saat ditanyai mengenai hal tersebut, Hart mengaku malu. Waktu itu ia mengaku sempat minum beberapa kali dan mengira tak akan ada yang ,elihatnya dengan sang wanita.

Pimpinan Clitheroe FC Anne Barker mengatakan Hart telah mempermalukan klub.,

“Kami berharap perilaku dan disiplin tertentu. Dan itu tidak terjadi.”

Pelatih Clitheroe Simon Garner juga sudah meminta Hart untuk mengembalikan kaos seragam klub olahraga itu.

Penulis: | 22 April 2015 | Berita Bola