Login/Join

Atletico Madrid Tak Usung Misi Balas Dendam

Menjelang laga pamungkas antara Real Madrid vs Atletico Madrid dalam lanjutan babak perempat final leg kedua Liga Champions yang akan berlangsung kamis dini hari nanti, kedua belah kubu tentu telah menyiapkan segala dengan matang. Partai tersebut dinilai oleh sebagian besar pihak akan menjadi ajang balas dendam Atletico karena sempat dikalahkan dalam partai final ajang serupa musim lalu.

Namun bagi Raul Garcia, apa yang dinilai oleh publik tesebut tidaklah berlaku. Raul Garcia memastkan bahwa Atletico Madrid tak akan mengusung niat dendam, saat mereka menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu kamis dini hari nanti. Pernytaan tersebut disampaikannya dengan jiwa besar.

Atletico Madrid memang pernah merasakan kesakitan yang mendalam saat dikalahkan Real Madrid dengan skor telak 1-4 pada laga final Liga Champions musim lalu. Namun Garcia membantah bahwa ada perasaan dendam yang akan mengiringi permainan mereka pekan ini. Garcia mengatakan dengan mantap bahwa timnya tidak hidup di masa lalu.

Baik dirinya pribadi maupun tim, tentu ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Memenangkan pertandingan dan melaju ke babak selanjutnya merupakan misi tim manapun yang telah mencapai babak ini.

Garcia pun menuturkan jika timnya saat ini tengah berada dalam kondisi mental yang positif. Ia pun lantas menilai jika timnya saat ini tengah berada dalam level permainan yang luar biasa. Oleh karena itu ia pun tak ingin tergelincir hanya karena terlalu ambisius untuk balas dendam.

“Kami tidak hidup di masa lalu. Tentu kami ingin memenangkan laga final tersebut, namun ini pertandingan yang berbeda, dengan alasan yang berbeda, dan kami hanya akan memikirkan hal tersebut,” tutur Garcia pada AS.

“Tim ini tengah berada di level permainan yang luar biasa dan kami tengah berada dalam kondisi mental yang positif,” pungkasnya.

Atletico Madrid akan bertandang ke markas Real Madrid kamis dini hari nanti. Real Madrid kabarnya akan kehilangan beberapa pemain pilar mereka dikarenakan cedera. Apakah hal tersebut pertanda positif bagi Atletico Madrid? Kita lihat saja pertandingannya.

Penulis: | 22 April 2015 | Gosip