Login/Join

Carlo Ancelotti Pikir Ulang Nasib Chicharito

Nama Javier Hernandez atau yang akrab dikenal Chicharito kembali mengudara di Santiago Bernabeu, hal ini terkait performa apiknya dalam beberapa laga terakhir. Seperti saat laga Real Madrid kontra Eibar beberap waktu lalu. Nama Chicharito menjadi salah satu penghias papan skor kemenangan 3-0 Madrid atas Eibar.

Usai Cristiano Ronaldo membuka keunggulan tim melalui eksekusi tendangan bebas, adalah Chicharito yang berhasil mencetak gol melalui sundulan kepalanya. Melihat sang pemain beraksi, Carlo Ancelotti pun memberikan pujian dan mengaku akan mempertimbangkan kelanjutan karir Chicharito di Los Blancos.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan wartawan, Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa Chicharito mampu menampilkan permainan yang sangat baik. Ancelotti pun menyebut Chicharito merupakan sosok pemain yang mau bekerja keras. Oleh karena itu Ancelotti mengaku akan mempertimbangkan seputar nasib Chicharito bersama Los Blancos.

Kini Real Madrid hanya tertinggal satu poin saja dari Barcelona yang di tempat lain hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Sevilla. Kesempatan Chicharito untuk unjuk gigi semakin panjang.

“Dia tampil sangat baik dan menunjukkan kerja keras. Dia berhasil mencetak satu gol, namun sebenarnya dia bisa mencetak satu lagi gol tambahan.” tutur Don Carletto dengan kagum.

“Mengenai masa depannya, dia merupakan milik Manchester United. Kita akan lihat apa yang terjadi di akhir musim nanti,” tandas Ancelotti.

Sebleum bergabung bersama Real Madrid, nama Chicharito terlebih dahulu menjadi pujaan publik Old Trafford. Bersama Manchester United Chicharito menjadi sosok yang penting di lini depan United. Ia pun mampu menunjukkan kualitasnya dengan raihan golnya yang masuk ke dalam daftar top skor kala itu. Namun sayang, setelah ia hengkang ke Real Madrid, nama Chicharito seakan perlahan tenggelam. Namanya pun hany mnjadi penghias bangku cadangan. Hal tersebut dinilai menjadi faktor penyebab kegundahan Chicharito bersama Real Madrid saat ini. Beragam spekulasi pun bermunculan. Ada yang mneybeutkan Chicharito akan kemabli ke MU, ada pula yang menyebutkan pemain muda asal meksiko tersebut akan hengkang ke klub lain.

Penulis: | 20 April 2015 | Gosip