Login/Join

Fakta dan Data Menarik Menjelang Big Match Chelsea vs Manchester United

Pertarungan sengit akan terjadi malam nanti antara Peringkat Pertama Klasemen Liga Primer Inggris, Chelsea yang akan menjamu tamunya peringkat ketiga Klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester United.

Laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge tersebut akan menjadi laga yang panas bagi kedua tim. Mengingat kedua tim memiliki rivalitas yang sangat tinggi. Tak hanya bagi para pemain kedua tim, masing-masing pelati kedua tim akan bertarung adu kejeniusan dalam meramu strategi jitu malam nanti.

Laga malam nanti dipastikan akan menjadi laga paling menarik dari semua pertandingan di liga besar Eropa akhir pekan ini. Bahkan gelandang Chelsea, Oscar menyambut laga malam nanti selayaknya laga partai final.

Jika Chelsea menang dalam laga ini maka hampir bisa dipastikan mereka tampil sebagai juara Liga Premier musim ini. Sebaliknya, jika mereka kalah maka Arsenal dan Manchester United berpeluang mengkudeta mereka dari puncak klasemen di laga-laga terakhir musim ini.

Namun sebelum menyaksikan serunya laga nanti malam, ada baiknya anda para bolaneters mengetahui data dan fakta antara kedua tim.

1. Chelsea belum terkalahkan dalam 11 penampilan terakhir di Premier League.

2. Manchester United selalu menang dalam lima laga terakhir dengan mencetak 15 gol dan 4 kebobolan.

3. Kekalahan kandang terakhir Chelsea di pentas Premier League terjadi tepat satu tahun lalu, 19 April 2014, kala melawan Sunderland.

4. Chelsea tak terkalahkan dari Manchester United dalam 7 pertemuan terakhir di semua ajang.

5. Dari semua klub, Chelsea menjadi tim yang punya catatan kemenangan terbaik atas Manchester United sejak era Premier League.

6. Jose Mourinho belum pernah kalah dari Manchester United sepanjang menjabat sebagai manajer, dalam 13 pertandingan.

7. Manchester United terakhir kali menang di Stamford Bridge pada Oktober 2012 lalu. Mereka unggul 3-2 dalam pertandingan itu.

Nah bagaimana sobat bolaneters, sudah tahu data dan fakta antara kedua tim? Tim manakah yang menjadi jagan sobat? Apakah si Setan Merah asuhan Lousi Van Gaal atau Si Biru Chelsea asuhan Jose Morinho?

Penulis: | 18 April 2015 | Berita Bola