Login/Join

Cesc Fabregas Bertopeng Seperti Robin Hood

Ada sosok asing dalam pertandingan antara Chelsea kontra QPR A minggu malam. Ada sosok Robin Hood yang ikut bermain bersama anak-anak asuh Jose Mourinho. Tapi tunggu dulu, sosok tersebut ternyata adalah seorang Cesc Fabregas.

Wow ada apa dengan Fabregas sehingga harus menggunakan topeng ala Robin Hood? Usut punya usut ternyata topeng tersebut ada kiatannya dengan cedera yang dialami oleh Fabregas. Sebelumnya Fabregas memang tengah menderita cedera patah tulang hidung pekan lalu. Tentu topeng tersebut hbukan sembarang topeng, apalagi topeng alay buat gaya-gayaan. Topeng tersebut merupakan salah satu bagian pemulihan cedera yang tengah diderita oleh Cesc Fabregas.

Fabregas memperoleh cedera tersebut saat laga antara Chelsea vs Stoke City Sabtu lalu. Pemain asal Spanyol tersebut terkena hantaman pada wajah dari ayunan lengan Charlie Adam, beberapa menit sebelum pemain Skotlandia itu memasukkan gol hebat dari jarak 70 meter di Stamford Bridge.

Namun tak butuh waktu yang lama bagi Fabregas untuk bisa bermain kembali bersama rekna-rekannya. Buktinya hari minggu kemarin, Fabregas sudah bisa turun ke lapangan, meskipun harus mengenakan topeng hitam. Terlihta jelas jika disekitar kedua matanya masih ada memar yang cukup menonjol.

Diketahui, Fabregas telah pergi ke Milan beberapa hari sebelum laga. Kedatangan Fabregas ke Milan bertujuan untuk bertemu spesialis bernama Stefano Duchini dan Lucilla Pezzoni, yang pernah memproduksi masker untuk Fernando Torres, Petr Cech dan Demba Ba.

Fabregas bersama dengan direktur medis Chelsea Paco Biosca pergi berkunjung ke Ortholabsport, pusat ortopedi di Milan. Disana Fabregas memesan topeng berwarna hitam yang dilengkapi dengan inisial nama Cesc Fabregas dan nomor Skuad ‘C4′.

Pusat orthopedi itu menjadi terkenal karena pernah bekerja untuk mantan pemain Chelsea Fernando Torres dan Demba Ba. Selain itu pusat orthopedi tersebut juga dikenal menjalin kerja sama dengan sejumlah tim liga Primer seperti Manchester City, Fulham dan klub-klub Eropa lainnya termasuk Inter Milan dan Shakhtar Donetsk serta tim nasional Italia.

Penulis: | 15 April 2015 | Berita Bola