Login/Join

Ini Pendapat Zabaleta Soal Di Maria

Nama Angel Di Maria selalu menjadi sorotan media ketika tim Manchester United sedang berlaga. Hal ini terkait dengan nasib Di Maria di Old Trafford. Sejauh ini beragam spekulasi seputar masa depan Di Maria bersama tim yang berjuluk The Red Devil tersebut taka akan bertahan lama. Ini lantaran sang pemain asal Argentina tersebut tak kunjung menunjukkan grafik peningkatan peforma.

Meskipun demikian, Pablo Zabaleta percaya bahwa Di Maria akan sukses dan menjadi bintang di Manchester Unted. Saat ini memang Di Maria belum bersinar betul, namun Zabaleta yakin kompatriotnya tersebut akan segera bersinar di Old Trafford. Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Menurut Zabaleta, Di Maria menjalani musim kali dengan kurang bagus. Disamping itu beberapa permasalahan di luar lapangan juga mempengaruhi performa Di Maria. Tekanan demi tekanan pun silih berganti menghujam eks pemain Real Madrid tersebut. Namun sekali lagi Zabaleta menekankan bahwa Di Maria merupakan pemain yang hebat. Sekalipun Di Maria tidak berada dalam momen terbaik, Di Maria tetaplah merupakan aset yang berharga.

“Ia tidak menjalani musim yang bagus kali ini dan ada beberapa hal yang membuat kehidupannya dan keluarganya menjadi sulit. Ada tekanan yang diberikan padanya namun saya tidak ragu bahwa ia akan jadi sukses di United,” tutur Zabaleta dengan yakin pada reporter.

“Namun ia merupakan pemain top dan jika ia pun tak tengah berada di momen terbaiknya, ia masih merupakan aset yang berharga,” pungkasnya.

Di musim debutnya di Liga Primer Inggris, eks bintang Real Madrid berusia 27 tahun tersebut mendapat banyak kritik lantaran tidak sanggup menunjukkan kemampuan memukau semenjak dibeli dengan harga 58,7 juta poundsterling dari Real Madrid di musim panas lalu.

Tekanan tak hanya datang dari media-media Inggris, melainkan juga dari para penggemar Manchester United. Di Maria dianggap oleh sebagian kalangan sebagai pembelian gagal. Terlebih lagi bandrol Di maria tak bisa dianggap ecek-ecek. 58,7 juta poundsterling bukanlah nilai yang sedikit. Maka wajar saja para fans berharap lebih dari sosok Di Maria.

Penulis: | 13 April 2015 | Gosip