Login/Join

Agen Dani Alves Berikan Keterangan Berbeda

Nama Dani Alves menjadi isu terhangat menjelang jendela transfer musim panas dibuka. Dani Alves selama ini dikait-kaitkan dengan sejumlah tim-tim elit Eropa. Namun nasib sang pemain temperamental tersebut pun masih simpang siur.

Ada yang menyebut Dani Alves akan mendapat perpanjangan kontrak bersama klubnya saat ini, Barcelona. Ada pula yang menyebutkan bahwa Dani Alves sudah deal akan bergabung dengan raksasa Perancis, Paris Saint Germain.

Namun ada hal yang membuat publik menjadi ragu. Pasalnya sang agen Dani Alves, Dinorah Santana dinilai mengeluarkan keterangan yang berbeda terkait tawaran kontrak baru sang pemain. Diketahui sang agen memang telah mengeluarka pernyataan tentang nasib Dani Alves bersama Barca, namun ada perbedaan dengan lainnya.

Keterangan versi Dinorah Santana menyatakan bahwa pemainnya tersebut akan mendapat kontrak baru dari Barcelona dengan durasi satu tahun dan akan diperpanjang satu tahun lagi jika Dani Alves mampu bermain 60 persen di pertandingan klub. Tawaran tersebut kabarnya ditolak oleh Dani Alves, menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Santana.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, klub malah memberikan Alves kontrak baru dengan durasi dua tahun, plus opsi perpanjangan satu tahun dengan syarat yang sama. Artinya, Barcelona mengusung skema 2+1, bukan 1+1+1 seperti yang diklaim oleh agen Alves.

Terkait perbedaan penyataan tersebut, lantas muncul sepkulasi yang mengatakan bahwa Dani Alves teah mengikat kesepatakan dengan klub lain. Laporan yang beredar belakangan ini menyebut bahwa PSG punya peluang yang besar untuk merekrut Alves.

Sejatinya bukan hanya PSG saja yang berminat menggunakan jasa Dani Alves. Masih ada sejumlah klub papan atas lainnya yang menginginkan pemain asal Brasil tersebut. Nampaknya faktor usia bukanlah masalah yang berarti bagi Dani Alves saat ini. Toh nyatanya ia masih memiliki daya pikat yang kuat bagi klub-klub besar untuk memboyongnya. Usia matang membuat permainan Dani Alves pun semakin matang. Mungkin saja hal tersebut menjadi salah satu alasan kenapa Dani Alves layak dipertahankan atau diboyong oleh tim lain. Kita ikuti saja perkembangan terbaru dari Dani Alves.

Penulis: | 13 April 2015 | Berita Bola