Login/Join

Diego Costa Terancam Absen Saat Lawan Manchester United

Berita buruk untuk anda para penggemar The Blues, Chelsea. Bomber tajam Chelsa, Diego Costa dikabarkan tengah mengalami cedera yang cukup parah. Cedera yang dialami sang striket maut asal Spanyol tersebut ternyata lebih parah dari yang diperkirakan. Costa kemungkinan absen selama tiga pekan. Dari hasil tes medis diketahui pemain asal Spanyol berdarah Brasil ini menderita cedera hamstring cukup serius.

Seperti yang telah diketahui, Costa mendapat cedera kala timnya, Chelsea berhadapan dengan Stoke City 2-1, Sabtu (4/4) pekan lalu. Meskipun pada pertandingan tersebut Chelsea berhasil menang dengan skor 2-1, namun tampaknya harus dibayar cukup mahal dengan cederanya sang bomber, Diego Costa.

Padahal sejatinya dalam pertandingan tersebut Costa tidak bermain sebagai starter. Sang bomber andalan Chelsea tersebut hanya masuk dari bangku cadangan. Costa pun hanya bermain selama 10 menit. Namun apes tak bisa dihindari, Costa terkena masalah hamstring saat sedang berlar mengejar bola.

Sebelumnya Costa memang dikabarkan sedag tdak dalam kondisi yang prima. Namun sang manajer, Jose Mourinho tetap memaksakan sang bomber untuk tampil.

Sebelumnya eks oenyerang Atletico Madrid tersebut diperkirakan akan absen hanya dalam selama sepekan, saat laga Chesea melawan Queens Park Rangers, Minggu 12 April 2015.

Ternyata Costa harus berlapang dada jika dirinya terancam tak bisa turun ke lapangan saat partai Big Match antara Chelsea vs Manchester United sabtu 18 April mendatang.

Kabara tersebut dilansir langsung oleh Telegraph. Media kenamaan tersebut melaporkan bahwa Costa kemungkinan besar bakal absen di laga akbar melawan Manchester United, Sabtu 18 April 2015.

Hal ini tentu sangat merugikan The Blues. Costa merupakan tumpuan mereka di lini depan. Mou nampaknya harus mencari ramuan baru untuk sementara mengganti Costa di linik depan. Sejauh ini, Costa sudah memproduksi 19 gol untuk The Blues di ajang Premier League. Jika tak ada sang mesin gol di lini depan, apakah Chelsea tetap tajam di laga-laga selanjutnya? Kita lihat saja perkembangan selanjutnya dari Diego Costa.

Penulis: | 11 April 2015 | Gosip