Login/Join

Cavani Bantah Berseteru dengan Ibrahimovic

Baru-baru ini beredar kabar bahwa antara Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic sedang berseteru. Hubungan keduanya dikabarkan tidak harmonis lagi. Benarkah berita tersebut? Berikut ini penuturan Edinson Cavani terkait pemberitaan negatif tentang dirinya dan rekannya di PSG Ibrahmovic.

Mendengar pemberitaan miring tentang dirinya dan Ibra, striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, langsung membantah berita yang menyebutkan hubungan dirinya dengan Zlatan Ibrahimovic sudah tak harmonis lagi. Eks pamin Napoli tersebut mengklaim hubungan antara dirinya dengan Ibra baik-baik saja.

Belakangan ini memang maa beredar kabar seputar masa depan Cavani di klubnya, PSG. Sejumlah media Eropa memang kerap kali memberitakan bahwa Cavani sudah tidak betah lagi di PSG. Beragam spekulasi pun muncul, salah satunya adalah Cavani dikabarkan tidak bisa bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Striker internasional Uruguay ini kabarnya merasa frustrasi karena harus bermain lebih melebar.

Tapi kabar tersebut dibantah Cavani. Dia mengaku tak ada masalah antara dirinya dengan Zlatan. Mereka bermain seperti biasa, dan saling menghormati satu sama lain. Bantahan tersebut ia ungkapkan kepada Canal Plus beberapa waktu lalu.

“Saya tak tahu dari mana rumor mengenai hubungan buruk saya dengan Zlatan Ibrahimovic berlangsung. Kami merupakan pemain dari klub yang sama, dan kami menghormati satu sama lain,” ujar Cavani seperti dilansir Canal Plus.

“Satu-satunya yang saya cemaskan adalah, saya didatangkan untuk menjadi striker bersama Zlatan Ibrahimovic. Itu tak selalu menjadi masalah,” tambahnya.

Selain itu Cavani juga memebrikan komentar terkait rumor yang mengatakan jika dirinya sedang diincar banyak klub papan atas pada bursa transfer musim panas mendatang. Cavani mengatakan kalau saat ini dia hanya fokus pada pertandingan dan menghormati kontraknya dengan PSG. Dia belum mau memikirkan pindah ke klub lain.

Namun kita tak tahu secara pasti apakah Cavani akan bertahan di PSG musim depan. Segala kemungkinan bisa terjadi, mengingat Cavani merupakan salah satu pemain yang mendapat banyak tawaran. Bisa saja tawaran dengan bandrol tinggi melemahkan keyakinan Cavani untuk bertahan. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya.

Penulis: | 11 April 2015 | Gosip