Login/Join

Carlo Ancelotti Bertekad Bawa Madrid Juara Liga Champions Lagi

Meskipun acap kali dikambing hitamkan oleh para penggemar dan media, Carlo Ancelotti tenyata tak patah arang menghadapi tekanan yang diberikan padanya. Resolusi terbaru dari pelatih asal Italia tersebut adalah membawa klubnya, Real Madrid menjuarai Liga Champions lagi.

Dalam sebuah kesempatan, Carlo Ancelotti megatakan dengan tegas jika dirinya bertekad untuk membawa Real Madrid mempertahankan Trofi Liga Champions. Carlo Ancelotti memang menegaskan bahwa dirinya punya target tinggi ingin kembali memenangkan trofi Liga Champions di musim ini.

“Seperti yang selalu saya katakan, target pertama adalah sampai ke final Liga Champions dan yang kedua adalah memenangkannya,” ujar Ancelotti melalui Canale 5.

“Real Madrid berada di tempat yang sempurna untuk bersaing di semua level dan di semua kompetisi dan targetnya adalah memenangkan semua.”

Carlo Ancelotti sebelumnya berhasil mengantarkan Los Blancos memenangkan La Decima atau gelar Eropa ke sepuluh di musim lalu setelah mengalahkan Atletico Madrid di partai final.

Madrid sendiri kini masih punya peluang besar untuk kembali mengangkat trofi tersebut. Mereka sudah lolos sampai babak perempat final dan akan berhadapan dengan rival sekota Atletico Madrid.

Laga antara Real Madrid kontra Atletico bisa dibilang menjadi laga ulangan partai final Liga Champions musim lalu. Kedua tim tentu akan membawa misinya masing-masing. Real bertekad untuk kembali memenangkan pertandingan, sedangkan Atletico bertekad untuk membalas kekalahan menyakitkan di laga final Liga Champions musim lalu. Laga antara Real Vs Atletico menjadi laga yang paling dinanti-nanti oleh jutaan pecinta bola di seluruh dunia. Bahkan sejumlah rumah taruhan pun sudah mulai mengeluakan prediksinya masing-masing.

Berbicara soal peluang, kedua tim sama-sama berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Sejauh ini head to head kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, tercatat Atletico lebih unggul dari Real Madrid. Real sudah kalah 4 kali dan draw 2 kali dari Atletico musim ini.

Terlepas dari itu, sepakbola tetaplah sepakbola, bukan seperti hukum matematika yang pasti. Apapun bisa terjadi selama bola masih bundar.

Penulis: | 11 April 2015 | Gosip