Login/Join

Kisah So Sweet Ashley Young dengan Mahasiswi Pendukung City

Ashley Young, di balik kegarangannya di lapangan hijau, ternyata memiliki sisi lemah lembut ann santu diluar lapangan. Setidaknya itu merupaka sedikit gambaran emngani sosok Ashley Young yang dituturkan oleh seorang mahasiswi cantik pendukung rival abadi Setan Merah, Manchester City.

Kisah so sweet tersebut dimulai saat seorang mahasiswi yang bernama Annie Taylor meminta foto selfie bersama bintang Manchester United, Ashley Young. Tapi tanpa sengaja Young malah menyenggol ponselnya sehingga terjatuh dan layarnya pecah.

Meskipun layar ponselnya pecah, mahasiswi yang mengaku merupakan pendukung Manchester City tersebut tetap senang karena bisa berfoto bersama Ashley Young. Kegembiraannya pun ia bagikan kepada rekannya, Dom Anderson melalui sosial media.

Annie bercerita kepada Anderson bahwa dirinya telah berfoto bareng dengan Young, namun gara-gara foto selfie itu layar iPhone 5S miliknya pecah karena jatuh tersenggol Young.

“Saat melihatnya (Ashley Young), saya meminta dia untuk foto bareng,” cerita Annie Taylor itu, Selasa (24/3/2015) malam.

“Namun tanpa sengaja, Young menjatuhkan ponsel saya. Ketika itu dia melihat sampul ponsel saya bergambar (Sergio) Aguero. Dia bertanya ‘Apa itu?’, lalu saya mengatakan bahwa saya seorang fans Manchester City,” lanjut mahasiswi akuntasi itu.

“Inilah kali pertama iPhone 5S saya jatuh dan layarnya pecah. Manajer (toko) mengatakan tak bisa mengganti tanpa biaya,” lanjut Taylor.

Lantas pasca kejadian tersebut, Annie pun iseng mencoba menghubungi Young melalui media sosial. Annie pun memberikan mention kepada akun young @youngy18. Dan tak disangka tak dinyana Young langsung menghubungi balik Annie. Jawaban Young pun sangat mengejutkan. Young mengatakan akan mengganti layar ponselnya yang pecah.

“Maafkan. Silakan kirimkan pesan langsung dan akan saya ganti perbaikan layar ponselmu,” tulis Young.

Sikap Young itu langsung mendapatkan reaksi positif. “Padahal saya awalnya cuma bercanda. Saya tak pernah mengharapkan dia menghungi saya,” ujar Taylor lagi.

Wah sungguh mulia ya Ashley Young. Mau berbaik hati berfoto bareng, hingga mengganti biaya perbaikan layar ponselnya si Annie ini. Gimana sobat, mungkin sobat ingin mencoba melakukan hal yang sama seperti Annie. Tapi mending jangan deh kalo di Indonesia, yang ada nanti sobat dibilang caper. HEHE…

Penulis: | 10 April 2015 | Gosip