Login/Join

Ini Cita-Cita Alvaro Arbeloa di Real Madrid

Salah satu pemain Madrid, Alvaro Arbeloa mengunghkapkan keinginannya untuk bisa pensiun di Real Madrid. Seperti apa beritanya? Yuk simak kabar selengkapnya di bawah ini.

Eks pemain Livepool tersebut bercita-cita ingin bisa pensiun di Real Madrid. Ia juga mengungkapkan jika dirinya ta masalah jika tak terpilih menjadi skuad utama, asal bisa mewujudkan cita-citanya pensiun di Real Madrid.

Sebelumnya nama Arbeloa santer dikait-kaitkan dengan sjumlah nama klub papan atas yang dikabarkan ingin memakai jasanya musim depan. Arbeloa pun sempat digosipkan akan kembali lagi ke klub lamanya, Liverpool. Namun semua kabar tersebut langsung dibantah oleh Arbeloa.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Marca, Arbeloa mengunhgkapkan keinginannya untuk mengakhiri karir bersama jajaran pemain elit yang ada di skuad Real Madrid saat ini. Ia pun sadar hal tersebut tidaklah mudah untuk diwujudkan. Namun ia mengaku bahagia selama berada di Santiago Bernabeu.

“Sejujurnya, saya ingin mengakhiri karir bersama jajaran pemain elit di sini. Saya tahu ini sulit, namun saya berharap demikian. Itu akan bagus. Saya amat bahagia di Real Madrid, lebih dari di tempat lain yang bisa saya datangi,” tutur Arbeloa melalui Marca.

Real Madrid sendiri kini tengah duduk di peringkat dua klasemen sementara La Liga, tertinggal empat poin dari Barcelona. Alvaro Arbeloa masih harus membuktikan bahwa dirinya memang pantas untuk dipertahankan oleh klub hingga dirinya pensiun nanti. Terlebih lagi saat ini posisinya kian terancam dengan kedatangan Danilo dari Porto. Baik Arbeloa maupun Danilo nampaknya harus bersaing satu sama lain untuk memperebutkan jatah suad inti pilihan Anclotti. Atau bisa saja kedua bermain bersama, jika saja Ancelotti memiliki ramuan baru.

Arbeloa merupakan salah satu penghuni lini pertahanan sebelah kanan Madrid. Saat ini ia harus bersaing bersama Dani Carvajal dan Danilo untuk memperbutkan posisi tersebut.

Arbeloa pun mengungkapkan jika dirinya tak takut dengan kedatangan Danilo ke Madrid. Ia yakin dirinya mampu bertahan di Madrid. Ia pun mengakui jika Danilo merupakan salah satu talenta muda yang hebat.

Penulis: | 10 April 2015 | Gosip