Login/Join

Angel Di Maria Menolak Pindah ke PSG

Kabar terbaru dari Angel Di Maria kembali berhembus. Kabarnya pemain Manchester United tersebut menolak pindah ke PSG pada akhir musim kompetisi kali ini. Angle Di Maria lebih memilih bertahan di Old Trafford untuk membuktikan kemampuannya kepada publik pecinta Setan Merah.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, nama Di Maria memang sering dikaitka-kaitkan dengan sejumlah nama klub besar Eropa. Ada Barcelona, Manchester City, Chelsea, dan PSG. Namun yang paling kencang adalah PSG.

The Sun merilis, Di Maria memang sudah sempat mendapat penawaran dari PSG untuk angkat kaki Old di musim kompetisi yang akan datang. Namun apa daya pilihan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Di Maria, dengan alasan ia masih ingin membuktikan diri di United.

Di Maria sendiri sempat menjadi pemain termahal Inggris, saat United membelinya dari Real Madrid di musim panas lalu. Sempat tampil hebat di awal karirnya di Inggris, performa Angel Di Maria perlahan menurun. Lantas lambat laun Di Maria pun muali mendaoat tekanan dari media Inggris dan penggemar Setan Merah.

Rumor seputar masa depan Di maria pun marak menghiasi media-media Inggris. Di Maria diyakini akan segera meninggalkan Old Trafford ketika kompetisi musim ini usai. Namun laporan terbaru dari The Sun nampaknya akan menghapuskan segala pemberitaan seputar masa dean Di Matia bersama MU.

Di Maria masih memiliki setumpuk PR untuk bisa meyakinkna publik Old Trafford jika dirinya memang layak dibeli dengan bandrol setinggi langit. Tugas pertama Di Maria tentu saja mengambil hati sang manajer, Louis Van Gaal. Jika ingin tetap berada di skuad MU musim depan, maka setidaknya Di Maria harus menunjukkan kemampuannya di beberapa laga sisa MU ahir musim ini.

Jika gagal, maka sudah bisa dipastikan Di Maria akan masuk daftar jual MU pada bursa transfer musim panas mendatang. Apakah Angel Di Maria akan kembali menunjukkan prestasi mengkilapnya? Kita lihat saja perkembangan si anak lincah dari Argentina ini.

Penulis: | 10 April 2015 | Gosip