Login/Join

Stephan El Shaarawy Incaran Arsenal

Kabar teranyar datang dari skuad The Gunners. Pihak Arsenal dikabarkan masih terus mencoba untuk mendapatkan penyerang nyentrik AC Milan, Stephan El Shaarawy. Meskipun hal tersebut tak mudah bagi Arsenal. Selama ini selama pendekatannya dengan AC Milan, Arsenal terus mendapat penolakan dari pihak AC Milan. Namun hal tersebut tak mmbuat Arsenal putus asa untuk mendatangkan sang striker ke markas Arsenal.

Menurut laporan yang dirilis oleh Telegraph, Arsenal dikbarakna tengah meniapkan tawaran baru untuk membujuk EL Shaarawy agar mau meninggalkan AC Milan musim panas mendatang. Tak tanggung-tanggung, Arsenal telah menyiapkan kocek sebesar 12 juta poundsterling untuk menggaet El Shaarawy di bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini menjadikan upaya yang kesekian kalinya dari Arsenal.

Sebelumnya Arsenal juga sudah perna melakukan penawaran terhadapa El Shaarawy pada bulan Januari kemarin. Namun pemain 22 tahun itu lagi-lagi mengaku tidak tertarik lompat ke Emirates Stadium.

Stephan El Shaarawy sendiri masih terikat kontrak bersama AC Milan hingga tahun 2018 mendatang. Ia menjadi sorotan ketika performa apiknya berhasil emmukau sejumlah klub besar untuk meminangnya. El Shaarawy tampil meyakinkan di awal-awal ia bergabung di San Siro. Masalahnya, cedera berkepanjangan membuat performa makin ke sini makin menurun.

Melihat fakta tersebut, bisa saja Milan akan melepas El Shaarawy musim panas mendatang. Namun tentunya dengan bandrol yang tinggi. Milan sendiri saat ini tengah berada dalam kondisi kritis. Klub yang sempat ditakuti di kancah Eropa tersebut, saat ini seakan menjadi tim mediocore saja. Kekalahan demi kekalahan semakin memperburuk citra Milan sebagai salah satu tim papan atas Italia. Belum lagi masalah keuangan yang melilit AC Milan saat ini. Tak heran jika beragam spekulasi muncul seputar nasib AC Milan. Ada yang menyebutkan Milan akan dijual ke pemerintah Tiongkok. Adapula yang menyebutkan jika Milan akan menjual sejumlah pemain pilarnya.

Jika sudah demikian, mau beralasan apalagi. Lagi-lagi masalah uang menjadi faktor yang penting untuk keberlangsungan sebuah tim. Jangan sampai kasus Parma erjadi kepada AC Milan.

Penulis: | 9 April 2015 | Gosip