Login/Join

Arsene Wenger Adalah Manajer yang Fantastis

Siapakah menajer sepakbola terbaik menurut anda? Mungkin nama-nama seperti Jose Mourinho, Pep Guardiola dan Diego Simeonen masuk ke dalam daftar teratas. Namun tidak bagi Calum Chambers. Pemain muda Inggris tersebut memiliki pilihannya sendiri. Ia memilih Arsene Wenger menjadi manajer terbaik versinya.

Pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut menyebut bahwa Arsene Wenger merupakan sosok menejer yang fantastis. Ia mengatakan hal tersebut dengan jelas dan mantap. Ia mengaku jika dirinya sangat nyaman bekerja sama dengan Arsene Wenger saat ini. Ia menjelaskan bahwa bekerja bersama Arsene Wenger di Arsenal telah melampaui semua harapan yang ia punya sebelumnya.

“Ia sudah amat fantastis bagi saya, ia benar-benar memberikan dukungan dan ia memberikan kesempatan bagi saya untuk menunjukkan pada semua orang bahwa saya bisa. Saya amat bersyukur atas apa yang ia lakukan,” ujar Chambers melalui Arsenal Player.

“Semua orang memiliki ekspektasi mengenai banyak hal, namun ini melebihi apa yang saya bayangkan. Ia amat luar biasa dan saya tak bisa mengucap terima kasih lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Chambers sendiri merupakan pemain Arsenal saat ini. Ia didatangkan ke Emirates Stadium, pada musim panas lalu dari Southampton dengan dana transfer senilai 16 juta poundsterling.

Penapilannya bersama Arsenal pun terbilang cukup impressif. Ia terbukti bisa tampil dalam 35 laga bersama Arsenal di semua ajang kompetisi. Bahkan ia telah mengemas satu gol. Tentu ini menjadi sebuah awal yang baik untuk seorang pemain yang masih berusia 20 tahun. Apalagi melihat fakta jika dirinya saat ini bermain di tim sekelas Arsenal yang dihuni oleh banyak pemain-pemain top dunia seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Tentu menajdi sebuah kebanggan bagi Chambers bisa bermain bersama pemain-pemain top dunia. Terlebih lagi ia diasuh oleh salah satu menejer terbaik yang ada du dunia saat ini.

Di level timnas sendiri, Chambers sudan mendapatkan tiga caps bersama tim nasional Inggris. Jalan karir Chambers pun masi panjang. Ia masih memiliki peluang untuk melampau catatan manisnya saat ini.

Penulis: | 9 April 2015 | Gosip