Login/Join

Gokil, Wasit Usir 4 Pemain Dalam 2 Detik!

Ada yang gokil dalam pertandingan Liga Brasil yang mempertemukan antara Flamengo vs Vasco da Gama beberapa hari lalu. Wasit harus memberikan empat kartu merah sekaligus kepada kedua belah pihak. Dua kartu merah untuk oemain Flamengo, dan dua lagi untuk pemain Vasco da Gama.

Selain itu pertandingan tersebut pun berakhir dengan kericuhan. Padahal pertandingan kala itu hanya tersisa lima menit lagi. Suasanan ricuh disebabkan oleh bentrok antara pemain kedua belah kubu. Tak hanya itu official kedua tim pun terlibat bentrok.

Pertandingan saat ini menang berlangsung seru dan panas. Pasalnya kedua tim merupakan seteru yang memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Brasil. Terapat empat tim yang memperebutkan puncak klasemen, dan semuanya hanya terpaut dua poin saja. Wajar saja jika laga tersebut berjalan dengan tensi tinggi.

Tak hanya pemain dari kedua belah pihak yang emosi, nampaknya sang wasit, Joao Batista de Arruda juga terpancing emosinya melihat ke-22 pemain berkelahi secara masal.

Bahkan pelatih dan pemain pengganti pun ikutan masuk ke dalam lapangan, selagi wasit galau mengambil keputusan. Alhasil semua pemain terlibat dorong mendorong satu sama lain dan kejar-kejaran selayaknya film india.

Untung saja situasi ricuh tersebut bisa diatasi dengan segera oleh official wasit lainnya. Keempat ofisial kemudian berkumpul di tengah lapangan untuk memutuskan siapa-siapa saja yang harus dikeluarkan. Setelah percakapan cepat wasit Batista de Arruda akhirnya mengusir empat pemain dalam waktu dua detik saja.

Di kubu Flamengo ada nama Anderson Pico dan pemain pengganti Paulinho yang menjadi korban kartu merah sporadis wasit. Sedangkan di kubu tim tamu, Vasco da Gama, Pablo Guinazu serta pemain pengganti Bernado yang menrima kartu merah spesial dari sang wasit.

Dalam laga tersebut, sang tuan rumah Fkamengo berhasil mempertahankan kemenangannya dengan skor akhir 2-1.

Mungkin ini adalah pengusiran pemain paling gila dalam sejarah sepak bola. Empat pemain sekaligus dikartumerah dalam waktu dua detik. Bagaimana menurut sobat bolaneters? Gokil bukan!

https://www.youtube.com/watch?v=E0k6–1HtPQ

Penulis: | 8 April 2015 | Berita Bola