Login/Join

Pemain ini Kepergok Ngompol di Bangku Cadangan

Di tengah serunya sebuah pertandingan, ada saja tingkah konyol bin menggelitik yang dilakukan oleh pemain ini. Namanya Fernando Navarro, seorang bek yang merupakan bagian dari tim Spanyol yang menjuarai Euro 2008. Lantas tingkah konyol apa yang dilakukan pemain ini.

Ternyata pemain Sevilla tersebut kedapatan sedang buang air kecil di bangku cadangan. Sebuah video menunjukkan Navarro meraih botol kosong sebelum memegang jersey di atas pinggangnya, dengan bantuan striker Carlos Bacca, yang baru saja ditarik keluar setelah mencetak dua gol untuk timnya.

Navarro pasti berpikir dia bisa melalui adegan ini tidak terlihat, dan tidak harus pergi ke ruang ganti timnya, namun kamera ternyata menangkap seluruh kejadian. Nampaknya Navarro lupa jika kamera ada dimana-mana. Mungkin ia berpikir kamera tak akan menyorot pemain cadangan. Dan pemikirannya itu salah besar.

Pemain Liga Spanyol ini memilih mengotori kemenangan timnya dengan kencing di kursi cadangan daripada berlari ke ruang ganti timnya. Kal itu timnya, Sevilla berhasil meluluh lantakkan Elche dengan skor akhir 3-0. Namun sayang sekali kemenangan tersebut sedikit tercoreng karena ulah Navarro tersebut. Bahkan bukan gol-gol cantik yang menjadi sorotan melainkan ulah Navarro yang lebih tenar ketimbang pemberitaan timnya.

Sevilla kini menjauh empat poin dari urutan keempat Atletico Madrid di klasemen Liga Spanyol, dengan sebelas pertandingan tersisa di musim ini. Sevilla pun harus berjuang untuk mempertahankan posisinya jika ingin mendapatkan jatah ke zona Eropa. Di bawah Sevilla masih ada tim-tim lain yang mengincar posisi keempat seperti Vilareal.

Persaingan La Liga Spanyol di akhir musim ini semakin seru saja. Di kasta atas, ada Real Madrid dan Barcelona yang saling sikut untuk memperebutkan hak angkat trofi. Di bawahnya ada Atletico Madrid yang membuntuti di urutan ketiga. Di bawahnya lagi ada Sevilla dan tim-tim lainnya yang memperebutkan ajtah masuk ke zona Eropa. Jadi, jangan sampai anda melewatkan serunya drama yang akan tersaji di penghujung musim kompetisi La Liga Spanyol. Rajin-rajin berkunjung kesini untuk emnegtahui berita terupdate tentang Liga Spanyol dan Liga lainnya.

Penulis: | 7 April 2015 | Berita Bola