Login/Join

Gareth Bale Tak Mau Pergi dari Real Madrid

Meskipun tekanan kerap kali menimpanya, namun pemain ini tetap kokoh ingin bertahann untuk klubnya saat ini. Siapa lagi kalo bukan Garteh Bale. Ya, pemain asal Wales dikabarkan akan tetap berada di Santiago Bernabeu. Anjing menggonggong, khafilah berlalu. Mungkin ungkapan tersebut cocok sekali untuk Gareth Bale.

Mungkin Bale menganggap semua teriakan dan cemoohan yang diberikan pendukung Real Madrid padanya hanya sebagai peringatan semata. Boleh saja rekan setim dan pendukug Real Madrid tidak menyukainya, namun Gareth Bale sedikit pun tak berniat pergi dari Madrid. Dia ingin bertahan di Santiago Bernabeu.

Menurut Daily Mail, Bale akan menolak semua tawaran menggiurkan dari klub lain, termasuk dari dua Manchester dan Chelsea. Eks bintang Tottenham Hotspurs ini nampaknya masih ingin membuktikan jika dirinya memang layak dibandrol dengan harga selangit. Bale ingin membuktikan kepada para penggemar Real Marid jika dirinya bisa menjadi salah satu legenda Los Blancos. Maka dari itu pemain Wales tersebut tak ingin segera hengkang dari Real Madrid. Ia berusaha untuk memenangkan kembali hati para pendukung Madrid.

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, diketahui sebanyak 62 persen pendukung Real Madrid tidak menyukai Gareth Bale. Mayoritas suara tersebut juga menginginkan Bale segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Setidaknya itulah statistik yang didapat dari survei yang dilakukan oleh situs berita AS beberapa waktu lalu.

Terlebih lagi kekecewaan penggemar semakin terlihat di kala sejumlah pendukung Madrid mencoba untuk melakukan pengrusakan terhadap mobil mewah milik pemain termahal sejagat tersebut. Fans kecewa dengan performa Bale yang dianggap tak memenuhi ekpetasi mereka. Apalagi usai laga El Clasicco kontra sang rival Abadi Barcelona. Bale dianggap menjadi biang kekalahan karena tak mampu memanfaatkan peluang yang ia dapat.

Bukan hanya pendukung yang tak suka pada pemain asal Wales ini. Beberapa rekan setimnya pun tak suka karena perilaku Bale yang terkesan ingin disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo. Belum lagi di lapangan ia tergolong pemain yang egois.

Meskipun demikian, nampaknya situasi panas tersebut tak banyak berpengaruh kepada sang pemain. Buktinya, Bale masih tetap berlatih bersama rekan-rekannya.

Penulis: | 7 April 2015 | Gosip