Login/Join

Pemain ini Ogah Balik Lagi ke AC Milan

Di tengah terpuruknya penampian AC Milan musim ini, seorang pemain muda menyatakan sebuah penyataan yang mengejutkan. Pemain tersebut menyatakan dengan tegas ogah balik lagi ke klub uyang sedang adem ayem tersebut.

Pernyataaan mengejutkan tersebut dikatakan langsung oleh striker muda AC Milan, M’Baye Niang. Nama yang unik dan sensasional. Sejatinya M’Baye Niang merupakan pemain AC Milan, hanya saja saat ini dia sedang dipinjamkan ke Genoa.

M’Baye Niang tanpa keraguan mengungkapkan hasratnya untuk bisa bertahan di Luigi Ferraris musim depan. Ditambahkan, ia juga mengaku sangat senang bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Genoa.

Seperti yang dirilis oleh Sky Italia, pemain bernama unik tersebut mengaku masih ingin membela Genoa untuk musim depan. Terlebih lagi dirinya cukup puas dengan kinerjanya bersama genoa musim ini. Ia mengaku jika genoa lebih bisa memberikan banyak hal kepadanya ketimbang AC Milan.

“Saya bisa menunjukkan peranan penting kepada tim ini, dan Genoa juga bisa memberikan banyak hal kepada saya ketimbang Milan,” ungkap Pemain berdarah Senegal tersebut sesuai rilis Sky Italia.

“Saya ingin bertahan semusim lagi di Genoa, namun tentu saja masih terlalu cepat untuk membicarakan hal ini. Mari kita lihat apa yang terjadi nanti di bulan Juni.”

Sejauh ini penampilan M’Baye Niang bersama Genoa bisa dibilang cukup impressif. Pemain yang baru bergabung dengan Genoa pada bulan Januari silam ini sejauh ini telah mengemas tiga gol dan dua assist dalam delapan pertandingan bersama Genoa. Hal tersebut pula yang menjadi salah satu alasan kenapa M’Baye Niang masih ingin membela klub yang berjuluk Il Griffone musim depan.

Kita lihat saja perkembangannya hingga bursa musim panas mendatang. Apakah pemain ini bisa memegang perkataannya sendiri atau malah menjilat ludah sendiri. Apakah Niang bisa membuktikan kualitasnya bersama Genoa? atau hanya sekedar sensasi numpang lewat semata.

Penulis: | 6 April 2015 | Gosip