Login/Join

Gelandang MU Ini Terkesima Dengan Lionel Messi

Kita mungkin setuju jika aksi Lionel Messi di atas lapangan selalu mengundang decak kagum. Begitu pula dengan gekandang serang Manchester United, Ander Herrera yang mengaku jika dirinya sangat terkesima dengan aksi brilian Messi di atas lapangan.

Terlebih lagi saat, Messi mencetak gol dalam laga melawan Manchester City di Camp Nou dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu. Herrera mengaku jika aksi Messi kala itu benar-benar membuatnya terkesima. Bahkan pemain MU tersebut ingin menangis karena saking terkesima melihat aksi fantastis dari Lionel Messi.

Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengaku sangat terkesima melihat aksi brilian Lionel Messi kala Barcelona mengalahkan Manchester City 1-0 pada laga Liga Champions di Camp Nou pekan lalu. Kala itu Herrera yang menyaksikan laga antara Barca vs Manchester City, melihat Messi memberikan umpan kepada Ivan Rakitic yang kemudian mencetak gol pemasti kemenangan Barcelona. Diawali aksi individu brilian, Messi kemudian memberikan umpan yang diselesaikan dengan sempurna oleh Rakitic.

Tak hanya memberikan umpan matang, Messi juga beberapa kali mengancam daerah barisan belakang The Citizens. Beruntung, City memiliki kiper Joe Hart yang tampil gemilang mematahkan beberapa peluang Messi dan kawan-kawan.Aksi brilian tersebut yang membuat Herrera ingin menangis.

Herrera memang mengaku sebagai pria yang sentimentil dan emosional. Mudah terharu dan menangis pada kejadian-kejadian yang mengena di hatinya.

“Terakhir kali aku menangis? Aku hampir menangis ketika menyaksikan Messi melawan Manchester City. Dia tampil sangat bagus. Namun, aku memang sangat mudah menjadi emosional,” ungkap Herrera.

“Aku juga mudah merasa senang dan tidak hanya ketika berada di skuad utama. Aku sangat senang ketika kami bermain melawan Yeovil Town di depan 8.000 penonton dan orang-orang berteriak kepadaku, ‘Siapa kamu?”

“Hanya ada satu Messi dan satu Ronaldo. Oleh karena itu, klub harus beradaptasi dengan mereka. Para pemain sisanya biasa saja, jadi aku yang harus beradaptasi dengan MU,” tambah gelandang asal Spanyol yang bergabung ke Old Trafford setelah dibeli dari Athletic Bilbao pada awal musim ini.

Penulis: | 4 April 2015 | Berita Bola