Login/Join

Barcelona Agendakan Rapat Khusus Bahas Paul Pogba

Barcelona dikabarkan akan segera menggelar rapat khusus antar jajaran staf dan menejemen. Agenda rapat tersebut akan lebih banyak membahas mengenai rencana untuk mendatangkan sejumlah amunisi baru untuk Barca. Salah satu bahasannya adalah kemungkinan untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus.

Pihak Barca tau jika untuk mendatangkan seorang Pogba ke Camp Nou bukanlah sebuah perkara yang mudah. Mereka tahu jika Pogba saat ini tak hanya diminati oleh Barca, melainkan juga sejumlah tim-tim elit Eropa lainnya. Terlebih lagi kabar terbaru menyebutkan jika PSG sudah mengajukan proposal penawaran resmi kepada Juventus. Hal ini diungkapkan oleh direktur Juve, Pavel Nedved.

Dalam sebuah wawancara dengan harian prancis, Le Parisien, Nedved mengatakan jika pihaknya sudah menerima penawaran dari PSG. Nedved juga menyebut Madrid dan Bercelona tertarik untuk memboyong Pogba.

“Ya, kami telah menerima penawaran dari PSG untuk Paul. Tapi, Madrid dan Barcelona juga tertarik pada Pogba,” kata Nedved kepada harian Prancis, Le Parisien.

Dalam rapat khusus tersebut rencananya akan dihadiri sejumlah petinggi Barca seperti presiden Josep Maria Bartomeu, Ariedo Braida, Carles Rexach, Albert Soler, Jordi Mestre dan Javier Bordas. Dan tentu tak lupa sang pelatih Luis Enrique akan mengemukakan ide dan gagasan untuk mambangun skuad Barca untuk menyongsong musim depan.

Selain membahas tentang masa depan klub Barca, rapat khusus tersebut juga mengagendakan bahasan mengenai masa depan Dani Alves bersama klub Catalan tersebut dan antisipasi kemungkinan keluarnya Xavi Hernadez dan Pedro Rodriguez. Rapat tersebut juga membahas agenda tur pra-musim Barcelona yang akan digelar di Amerika Serikat dan Meksiko.

Jika saja Barca berhasil mendahului PSG untuk memboyong Pogba ke Camp Nou, maka lini tengah Barca akan tertambal. Pogba dianggap sosok yang pas untuk mengisi kekosongan lini tengah Barca yang kabarnya akan segera ditinggalkan Xavi Hernandez.

Terlepas dari itu semua, tetap saja Barca harus berusaha keras untuk memenangkan persaingan untuk mendapatkan Paul Pogba. Seperti yang kita ketahui saingan mereka adalah PSG yang dikenal akan kekuatan finansialnya. PSG tak akan ragu-ragu mengucurkan dana besar untuk mendapatkan pemain yang diinginkannya.

Penulis: | 3 April 2015 | Berita Bola